Masjid di Liverpool Ramai Jemaah Gara-gara Mohamed Salah

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Jumat, 25 Mei 2018
Masjid di Liverpool Ramai Jemaah Gara-gara Mohamed Salah
Penyerang Liverpool, Mohamed Salah. (Zimbio)

BolaSkor.com - Penampilan cemerlang Mohamed Salah bersama Liverpool di musim ini, ternyata memberikan sebuah dampak dalam kehidupan sehari-hari di dunia agama Islam. Masjid di Liverpool ramai dikunjungi jemaah karena efek dari penampilan gemilang Salah bersama The Reds di musim ini.

Seperti diketahui, Salah yang berasal dari Mesir merupakan Muslim taat ibadah. Ia selalu menjalankan ibadah puasa Ramadan, meski sedang bertanding.

Tak hanya itu, Salah dikenal sebagai sosok yang rendah hati dan penuh senyuman. Ini terbukti kala Salah menyumbang Rp 9 miliar untuk salah satu rumah Sakit anak-anak di Mesir.

"Semakin banyak pemuda mengunjungi masjid ini. Datang untuk Salat Jumat, karena faktor Mo Salah berada di sini (Liverpool)," ungkap pengurus Masjid Sheikh Abdullah Quilliam di Liverpool, Dr Abdul Hamid, seperti dilansir The Mirror.

Salah kini tengah bersiap bersama Liverpool untuk menghadapi Real Madrid, pada laga final Liga Champions musim 2017/2018 di Stadion NSC Olimpiyskiy, Kiev, Ukraina, Minggu (27/5) dini hari WIB. Ini merupakan final pertama Liga Champions untuk Salah.

Salah diyakini bakal bersaing dengan Cristiano Ronaldo dalam pertandingan final Liga Champions musim ini. Di mana, keduanya bersaing menjadi yang tersubur di Liga Champions musim ini.

Mohamed salah Liverpool Premier League Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.010

Bagikan