BolaSkor.com - Kantor Arema FC mendapat tamu istimewa tepat satu pekan setelah juara Piala Presiden 2019. Yaitu lewat kedatangan Kukuh Sanyoto, yang selama ini menjadi maskot tim Singo Edan.

Kukuh disambut oleh segenap perwakilan klub Arema FC setelah mewujudkan nazarnya. Ia melakukan jalan kaki hingga 25 kilometer, untuk memenuhi janjinya setelah Arema FC meraih trofi juara Piala Presiden.

"Nazar itu adalah doa dari Mas Kukuh agar Arema meraih juara di Piala Presiden. Untuk itu, kami mengucapkan terima kasih," kata Divisi Bisnis dan Marketing Arema FC, Yusrinal Fitriandi menyambut kedatangan sang maskot tim.

Pihak klub pun memberi apresiasi tinggi atas aksi jalan kaki hingga memakan waktu 7 jam itu. Yusrinal mewakili Arema, memberikan bingkisan berisi sejumlah marchandise untuk Kukuh, serta memberinya kesempatan berfoto dengan trofi Piala Presiden.

Baca Juga:

Arema FC Perkenalkan Pengganti Gladiator pada 20 April

Alasan Arema FC Tak Coret Pavel Smolyachenko seperti Gladiator

Arema FC
Kukuh Sanyoto, maskot Arema FC yang mewujudkan nazarnya berjalan kaki. (BolaSkor.com/Kristian Joan)

Tiga trofi dipamerkan pada sambutan siang tadi. Trofi asli turnamen sejak 2015 itu diletakkan di tengah, dihimpit oleh dua replika trofi yang diraih Dendi Santoso pada tahun 2017 dan 2019.

"Ini membuktikan bahwa Aremania tidak hanya memberi dukungan secara langsung di stadion saja. Tapi bisa berbentuk lain, salah satunya doa dengan bernazar," tambah Yusrinal.

"Yang pasti, hal ini akan menjadi tambahan motivasi kepada tim agar terus meraih prestasi ke depannya. Apalagi melihat pengorbanan Aremania," pungkasnya. (Laporan Kontributor Kristian Joan/Malang)