Mason Greenwood Bawa Dimensi Baru untuk Manchester United

Yusuf AbdillahYusuf Abdillah - Senin, 05 April 2021
Mason Greenwood Bawa Dimensi Baru untuk Manchester United
Mason Greenwood (twitter)

BolaSkor.com - Manchester United berhasil meraih kemenangan 2-1 atas Brighton dalam lanjutan Premier League di Old Trafford, Senin (5/4) dini hari WIB. Sang manajer, Ole Gunnar Solskjaer memberi pujian untuk Mason Greenwood.

Manchester United sempat tertinggal 0-1, namun usai jeda tim asuhan Solskjaer itu bisa bangkit dan langsung membalikkan keadaan melalui dua gol yang dicetak oleh Marcus Rashford dan Greenwood.

Baca Juga:

Deretan Nomor Punggung Tak Bertuan di Man United untuk Erling Haaland

Aguero Tak Perlu Takut Dicap Pengkhianat jika Gabung Man United

Lionel Messi Pernah Tolak Berikan Jerseynya kepada Pemain Man United

Usai laga, manajer berusia 48 tahun itu mengaku puas dengan penampilan Greenwood, bahkan menyebutnya membawa dimensi baru untuk Manchester United. Solskjaer menilai penyerangnya tersebut adalah pemain yang cerdas.

"Ketika mendapatkan gol itu, kami tahu bahwa dia akan menambah dimensi lain pada permainannya. Sangat, sangat senang,” ujar Solskjaer dilansir dari Skysport.

Penyerang yang baru berusia 19 tahun itu diprediksi akan memiliki peran penting untuk Manchester United. Pasalnya, Marcus Rashford dan Anthony Martial berpotensi harus absen karena cedera yang dialaminya.

Hingga saat ini Mason Greenwood telah mencetak enam gol dan lima assist dalam 40 pertandingan bersama Manchester United di seluruh kompetisi. Ia diharapkan bisa menjadi juru dobrak MU yang tajam karena selain Rashford dan Martial, Eric Bailly juga harus absen karena positif COVID-19 pada jeda internasional.

Penulis: Deva Asmara Kusuma

Manchester United Mason Greenwood Breaking News
Ditulis Oleh

Yusuf Abdillah

Posts

5.970

Bagikan