Mason Greenwood Tetap di Manchester United hingga 2025

Taufik HidayatTaufik Hidayat - Selasa, 16 Februari 2021
Mason Greenwood Tetap di Manchester United hingga 2025
Mason Greenwood (Twitter)

BolaSkor.com - Manchester United membuat keputusan penting terkait salah satu bintang mudanya, Mason Greenwood. Setan Merah sukses memperpanjang kontrak pemain berusia 19 tahun tersebut hingga 2025 mendatang.

Greenwood merupakan produk asli akademi Manchester United. Ia menandatangani kontrak profesional pertamanya pada 2 Oktober 2018 silam atau sehari setelah ulang tahunnya yang ke-17.

Debut kompetitif Greenwood terjadi di laga krusial. Ia masuk sebagai pemain pengganti saat Manchester United melakukan comeback kontra Paris Saint-Germain di leg kedua babak 16 besar Liga Champions 2018-2019.

Baca Juga:

Solskjaer Akui Masih Kepo pada Erling Haaland

Man United Tak Dapat Penalti, Solskjaer: Wasit VAR Lagi Tidur

Solskjaer Tak Lagi Beri Gertak Sambal kepada David de Gea

Ole Gunnar Solskjaer dan Mason Greenwood

Namun Greenwood baru benar-benar dipromosikan ke tim utama sejak musim lalu. Ia menjawab kepercayaan tersebut dengan mencetak 17 gol.

"Mason adalah bakat luar biasa dan satu lagi contoh bagus dari tipe pemain yang diproduksi Akademi kami. Dia telah membuat kemajuan besar musim ini, menunjukkan kedewasaan dan kemampuan beradaptasi yang nyata pada permainannya," kata manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer.

“Mason secara alami berbakat dan memiliki sikap yang brilian; kami tahu betapa pentingnya dia untuk Manchester United di musim-musim mendatang."

Greenwood sempat menjadi sorotan setelah melakukan tindakan indisipliner saat membela timnas Inggris pada awal musim ini. Setelah itu, penampilannya mulai menurun.

Namun hal itu tampaknya tak membuat Solskjaer meragukan kualitas Greenwood. Penandatanganan kontrak baru ini menjadi buktinya.

Greenwood sendiri tak bisa menyembunyikan rasa bahagianya dengan kesepakatan baru ini. Ia bertekad membalas kepercayaan yang diberikan dengan tampil maksimal dan tentunya trofi.

“Ketika Anda bergabung dengan klub ini pada usia tujuh tahun, Anda hanya bermimpi bermain untuk tim utama suatu hari nanti. Saya telah bekerja sangat keras untuk mencapai level ini dan dua tahun terakhir ini luar biasa," kata Greenwood.

"Saya ingin membalas dukungan yang diberikan semua orang kepada saya selama bertahun-tahun dan menunjukkan kepada semua orang apa yang saya mampu lakukan."

Mason Greenwood Manchester United Breaking News
Ditulis Oleh

Taufik Hidayat

Agen rahasia yang menyamar jadi kuli tinta.
Posts

6.516

Bagikan