BolaSkor.com - Gelandang Chelsea, Mason Mount, memuji peran rekan satu timnya, Jorginho. Mount menilai Jorginho banyak membantunya beradaptasi di skuat utama The Blues.

Mason Mount menghabiskan banyak waktunya sebagai pemain pinjaman. Dalam dua musim terakhir, Chelsea meminjamkan Mount ke Vitesse dan Derby County.

Setelah itu, Mason Mount mendapat kesempatan membela tim utama Chelsea berkat penampilan apiknya. Partai menghadapi Manchester United menjadi debut pemain berusia 20 tahun tersebut.

Rupanya Mason Mount mendapat bantuan menjelang pertandingan debutnya tersebut. Mount menerima pertolongan dari Jorginho agar bisa beradaptasi dengan tim utama Chelsea.

Baca Juga:

N'Golo Kante Kunci Kebangkitan atau Solusi Semu Chelsea?

Hasil Laga Grup Liga Champions: Liverpool dan Chelsea Menang, Barcelona Tekuk Inter Milan

Jorginho

Mason Mount mengungkapkan pengaruh Jorginho terhadap musim perdananya di Chelsea. Mount menyebut rekannya asal Italia tersebut banyak menularkan ilmu kepadanya.

"Ketika Anda datang ke Chelsea dan bermain dengan seseorang seperti Jorginho, bisa terlihat karakternya. Bagaimana dia penting untuk kami, ilmunya berguna untuk saya," tutur Mason Mount.

"Menurut saya bermain dengan Jorginho, berlatih bersamanya, dia adalah pemain yang hebat. Saya belajar banyak darinya sebagai pemain yang berpengalaman bermain di level tertinggi."

"Berusia muda, Anda ingin tampil untuk tim utama. Sekarang adalah waktunya saya fokus dan bekerja keras untuk bermain sebanyak mungkin untuk Chelsea," lanjutnya.

Mason Mount telah bermain dalam 11 pertandingan bersama Chelsea. Dari jumlah tersebut, Mount mengoleksi empat gol dan satu assist untuk The Blues.