Massimilano Allegri Konfirmasi Leonardo Bonucci Kembali ke Juventus

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Kamis, 02 Agustus 2018
Massimilano Allegri Konfirmasi Leonardo Bonucci Kembali ke Juventus
Leonardo Bonucci dan Massimiliano Allegri. (Zimbio)

BolaSkor.com - Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, mengonfirmasi bakal merekrut kembali Leonardo Bonucci. Allegri juga mengomentari kepergian Gonzalo Higuain dan Matia Caldara

Kabar mengenai Leonardo Bonucci kembali ke Juventus berembus kencang dalam beberapa hari terakhir. Bonucci diberitakan meminta ditransfer ke Juventus.

Situasi tersebut coba dimanfaatkan AC Milan untuk mendatangkan pemain lain. I Rossoneri meminta Gonzalo Higuain dan Mattia Caldara ke Juventus.

Setelah sempat tertunda karena Higuain, transfer Leonardo Bonucci ke Juventus telah memasuki akhir. Bahkan, Higuain telah berada di Milan untuk menjalani tes medis.

Transfer tersebut menerima kritikan dari para penggemar Juventus. Mereka tidak dapat melupakan selebrasi Leonardo Bonucci ketika mencetak gol ke gawang I Bianconeri.

Meski begitu, Massimiliano Allegri tidak mempermasalahkan hal tersebut. Menurut Allegri, Leonardo Bonucci adalah pemain penting untuk Juventus.

"Leonardo Bonucci kembali ke Juventus setelah satu tahun. Dia adalah pemain penting dan tidak berubah banyak dalam enam bulan terakhir," ujar Massimiliano Allegri.

"Meski begitu, Caldara adalah pemain muda hebat seperti Rugani dan Romagnoli. Ketiganya merupakan bek terbaik masa depan timnas Italia."

"Saya tidak suka kehilangan dia, tetapi pasar memaksa Juventus melakukannya. Saya juga berterima kasih kepada Higuain. Menurut saya, AC Milan memiliki penyerang hebat," lanjut Massimiliano Allegri.

Sebelumnya, Leonardo Bonucci membela Juventus pada 2010 hingga 2017. Saat itu, Bonucci angkat kaki dari Allianz Stadium karena berseteru dengan Massimiliano Allegri.

Juventus Massimiliano Allegri Breaking News Bursa transfer Leonardo Bonucci
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan