Massimiliano Allegri Bocorkan Kondisi Juventus Jelang Bersua Manchester United

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Minggu, 04 November 2018
Massimiliano Allegri Bocorkan Kondisi Juventus Jelang Bersua Manchester United
Massimiliano Allegri (Zimbio)

BolaSkor.com - Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, mengungkapkan kondisi terkini anak asuhnya jelang menghadapi Manchester United pada matchday keempat Grup H Liga Champions 2018-2019, di Stadion Allianz, Rabu (7/11) waktu setempat.

Juventus menjaga torehan apiknya usai membungkam Cagliari 3-1 pada laga lanjutan Serie A 2018-2019. Bianconeri meraih 10 kemenangan dalam 11 pertandingan Serie A. Hasil tersebut mengukuhkan Paulo Dybala dan kawan-kawan pada posisi puncak klasemen.

Berikutnya, La Vecchia Signora akan melanjutkan petualangan di Liga Champions. Kemenangan kontra Man United akan memastikan satu tempat pada babak 16 besar. Saat ini, Juventus unggul lima poin dari The Red Devils yang berada pada posisi kedua.

Sayangnya, Juventus tidak akan dalam kondisi terbaik setelah sejumlah pemain masih cedera. Satu di antaranya adalah Mario Mandzukic.

"Kami berharap Mandzukic bisa bermain pada hari Rabu. Mari kita lihat bagaimana kondisinya begitu juga dengan Bernadeschi. Chiellini telah pulih, pun dengan Matuidi," jelas Allegri seperti dikabarkan Calciomercato, Minggu (4/11).

"Seperti yang kita bisa lihat, Douglas Costa merasakan sakit. Sedangkan, jika Mandzukic telah pulih dia tidak akan bermain karena baru saja kembali usai cedera pergelangan kaki," papar Allegri.

"Saya ingin memainkannya selama satu setengah jam dan kemudian membuatnya benar-benar tersedia pada Rabu," tutur Allegri.

Sementara itu, skuat asuhan Jose Mourinho melangkah ke Italia dengan modal positif. Paul Pogba dan kawan-kawan meraih kemenangan dalam dua pertandingan terakhir.

Juventus Massimiliano Allegri Breaking News Manchester United Liga Champions
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.532

Bagikan