Massimiliano Allegri Akui Juventus Sempat Galau Sebelum Lawan AC Milan

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Senin, 12 November 2018
Massimiliano Allegri Akui Juventus Sempat Galau Sebelum Lawan AC Milan
Selebrasi gol Cristiano Ronaldo (Zimbio)

BolaSkor.com - Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, mengungkapkan kondisi mental anak asuhnya sempat limbung sebelum bertanding melawan AC Milan. Allegri mengaku, kekalahan dari Manchester United pada pertandingan Liga Champions menjadi penyebabnya.

Juventus berhasil mengatasi perlawanan AC Milan 2-0 pada laga lanjutan Serie A 2018-2019, di Stadion San Siro, Minggu (11/11) waktu setempat atau Senin dini hari WIB. Kemenangan tersebut menjadi titik balik yang baik usai dibekuk Man United 2-1 pada pertengahan pekan ini.

Dua gol kemenangan Juventus masing-masing dicetak Mario Mandzukic melalui kepalanya pada menit kedelapan dan tendangan Cristiano Ronaldo sembilan menit jelang bubaran.

"Kalah melawan Manchester United telah membuat kami lebih bagus dan itu respons yang apik dari tim," jelas Massimiliano Allegri pada situs resmi klub.

"Kami sedikit terguncang oleh hasil pada hari Rabu, namun anak asuh saya terus menyerang dalam pertandingan kali ini," papar pelatih asal Italia tersebut.

Sejatinya, Milan mendapatkan peluang untuk mencetak gol setelah menerima hadiah tendangan penalti pada menit ke-40. Sayangnya, Gonzalo Higuain yang maju sebagai eksekutor gagal menjalankan tugasnya.

"Kami memberikan penalti kepada lawan usai serangan balik yang merupakan akibat Alex Sandro dan Blaise Matuidi mendorong. Namun, Szczesny melakukan penyelamatan dengan sangat baik," tutur Allegri.

"Pertandingan ini merupakan langkah maju yang besar di liga karena kami telah menciptakan selisih sembilan poin dengan Inter Milan, dan kami masih unggul enam poin dari Napoli," tegas Allegri.

Selanjutnya, Juventus akan kembali bertanding melawan SPAL, Minggu (25/11). Namun, sebelum itu skuat La Vecchia Signora akan mendapatkan waktu beristirahat pada jeda internasional.

Massimiliano Allegri Breaking News AC Milan Juventus Serie a
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.524

Bagikan