Massimiliano Allegri Dijagokan Gantikan Arteta di Arsenal

Taufik HidayatTaufik Hidayat - Rabu, 02 Desember 2020
Massimiliano Allegri Dijagokan Gantikan Arteta di Arsenal
Massimiliano Allegri (Twitter)

BolaSkor.com - Posisi Mikel Arteta sebagai manajer Arsenal tengah berada di ujung tanduk. Nama Massimiliano Allegri kini dijagokan menjadi penggantinya.

Arsenal tampil kurang meyakinkan di ajang Premier League 2020-2021. Hingga pekan kesepuluh, The Gunners masih menduduki peringkat ke-14 dan berselisih tujuh poin dengan zona degradasi.

Tekanan kepada Arteta menguat setelah tim asuhannya takluk tiga kali beruntun di kandang sendiri. Apalagi penampilan Pierre-Emerick Aubameyang dan kawan-kawan kurang meyakinkan.

Baca Juga:

Setahun Pemecatan Unai Emery, Arsenal 'Jalan di Tempat'

Legenda MU: Arsenal Punya Cukup Poin Selamat dari Zona Degradasi

Start Liga Terburuk Arsenal dalam Kurun Waktu 39 Tahun

Mikel Arteta

Petinggi Arsenal diyakini mulai gerah dengan keadaan ini. Dana besar yang mereka keluarkan pada musim panas lalu seolah tak sebanding dengan hasilnya.

Arteta terancam kehilangan pekerjaannya andai Arsenal tak segera bangkit. Hal inilah yang kemudian memunculkan nama Allegri.

The Sun menjadi media Inggris yang menghubungkan nama Allegri dengan Arsenal. Mantan juru taktik Juventus itu dianggap sosok yang tepat untuk memimpin Arsenal.

Reputasi Allegri memang tak perlu diragukan lagi. Ia terbukti mampu meraih sukses saat menangani AC Milan dan Juventus.

Kesuksesan itu sempat membuat nama Allegri dikaitkan dengan sejumlah klub besar. Salah satunya adalah Manchester United.

Status Allegri yang kini tak punya klub juga akan memudahkan Arsenal. Klub asal London Utara itu tinggal berpikir untuk membayar gajinya dan menyiapkan dana kompensasi untuk Arteta.

Mikel Arteta Arsenal Breaking News Massimiliano Allegri
Ditulis Oleh

Taufik Hidayat

Agen rahasia yang menyamar jadi kuli tinta.
Posts

6.516

Bagikan