Massimiliano Allegri Hengkang, Perpanjangan Kontrak Moise Kean Terganggu

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Sabtu, 25 Mei 2019
Massimiliano Allegri Hengkang, Perpanjangan Kontrak Moise Kean Terganggu
Moise Kean (Zimbio)

BolaSkor.com - Juventus dan Moise Kean dikabarkan sudah masuk dalam tahap serius soal perbincangan kontrak anyar. Namun, negosiasi berhenti di tengah jalan karena hengkangnya Massimiliano Allegri.

Moise Kean menjadi satu di antara pemain muda paling bersinar di Serie A 2018-2019. Pemain tim nasional Italia tersebut bisa menjadi jalan keluar ketika Juventus sedang menemui jalan buntu.

Tidak heran, Juventus berencana menambah durasi kontrak hingga 2024. Adapun, gaji lebih dari 2 juta euro per musim sudah dipersiapkan.

Akan tetapi, pembicaraan mengenai kontrak Moise Kean tersendat karena kepergian Massimiliano Allegri. Sebab, sang pemain khawatir kesempatan bermain di bawah pelatih anyar akan menipis.

Baca Juga:

Gabung Juventus, Aaron Ramsey Warisi Nomor Antonio Conte dan Didier Deschamps

Juventus Nantikan Guardiola, Buka Pintu untuk Conte dan Mourinho

Moise Kean

Agen Moise Kean, Mino Raiola, menginginkan pihak Juventus memberikan jaminan menit bermain pada Kean. Jika tidak, sang agen siap mencari destinasi anyar.

Menurut kabar yang berembus di Italia, sejumlah klub Serie A tertarik pada Moise Kean seperti Inter Milan dan AC Milan. Namun, Kean lebih berpeluang angkat kaki dari Italia.

Kini, Juventus berusaha mencari jalan keluar terkait masalah tersebut. Direktur olahraga La Vecchia Signora, Fabio Paratici, dikabarkan akan berbicara dengan pelatih baru sebelum mengambil keputusan soal Kean.

Moise Kean merupakan pemain akademi Juventus sejak Juli 2011. Pada musim ini, penyerang 19 tahun tersebut tampil mengilap dengan mencetak tujuh gol plus satu assist di berbagai ajang.

Moise Kean Breaking News Serie a Juventus
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.507

Bagikan