Massimiliano Allegri ke Real Madrid, Juventus Incar Zinedine Zidane

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Kamis, 20 Desember 2018
Massimiliano Allegri ke Real Madrid, Juventus Incar Zinedine Zidane
Massimiliano Allegri dan Zinedine Zidane. (Zimbio)

BolaSkor.com - Media-media di Italia mengabarkan Juventus bakal melakukan perubahan pelatih pada musim depan. Pelatih Massimiliano Allegri berpeluang digantikan Zinedine Zidane.

Massimiliano Allegri telah menangani Juventus sejak musim 2014-2015. Meski mendominasi di Italia, Allegri belum mampu memberikan gelar Liga Champions untuk La Vecchia Signora.

Prestasi terbaik Massimiliano Allegri bersama Juventus adalah masuk final Liga Champions. Allegri dua kali melaju ke partai puncak, musim 2014-2015 dan 2016-2017.

Baca Juga:

Pendapat Cristiano Ronaldo soal Manajer Anyar Man United, Ole Gunnar Solskjaer

Gol dan Assists Cristiano Ronaldo di Juventus, CR7 Tak Perlu Lama Beradaptasi

Massimiliano Allegri

Meski begitu, Juventus takluk dari dua klub Spanyol pada kesempatan tersebut. I Bianconeri takluk dari Barcelona pada 2014-2015 dan Real Madrid dua musim berselang.

Kondisi tersebut membuat Juventus berambisi mencari pelatih anyar. Maklum, I Bianconeri telah dua dekade tidak memenangi Liga Champions.

Mantan penggawa Juventus, Zinedine Zidane menjadi kandidat utama. Kesuksesan memenangi tiga trofi Liga Champions sebagai pelatih Real Madrid menjadi alasan.

Kebetulan, Zinedine Zidane tengah berstatus pengangguran saat ini. Pria asal Prancis itu meninggalkan Real Madrid pada akhir musim 2017-2018.

Akan tetapi, Massimiliano Allegri tidak perlu khawatir tidak memiliki pekerjaan. Real Madrid ditengarai berniat menggunakan jasa Allegri pada musim depan.

Bukan rahasia jika Real Madrid merupakan penggemar berat Massimiliano Allegri. Bahkan, Allegri mengonfirmasi sempat didekati Los Blancos beberapa waktu silam.

Real Madrid Juventus Massimiliano Allegri Zinedine Zidane Breaking News
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan