BolaSkor.com - Massimiliano Allegri akan kembali melatih Juventus. Pelatih berusia 53 tahun dikabarkan akan menggantikan Andrea Pirlo sebagai pelatih Il Bianconeri. Allegri akan memulai periode keduanya melatih Juventus.

Kabar itu diumumkan oleh pakar transfer sepak bola Italia, Fabrizio Romano. Menurutnya Allegri sudah memiliki kesepakatan personal untuk kembali ke Juventus setelah Fabio Paratici meninggalkan pekerjaannya sebagai Direktur Olahraga.

"Massimiliano Allegri kembali ke Juventus, kesepakatan verbal telah tercapai pagi ini (waktu setempat) - dia akan teken kontrak baru dalam beberapa jam ke depan. Juventus juga tengah menyiapkan pernyataan resmi," tutur Romano.

Baca Juga:

Massimiliano Allegri, Pengangguran yang Kebanjiran Tawaran Kerjaan

11 Tahun Bekerja, Fabio Paratici Tinggalkan Juventus

UEFA Segera Keluarkan Sanksi Berat untuk Juventus, Barcelona, dan Real Madrid

Massimiliano Allegri

Itu artinya Juventus hanya memberikan Andrea Pirlo waktu semusim melatih klub. Pada musim lalu Juventus gagal mempertahankan Scudetto untuk 10 kali beruntun, juga di Liga Champions, dan mengakhiri musim dengan titel Copa del Rey.

Allegri pelatih tersukses Juventus dengan memenangi Scudetto selama lima tahun melatih klub dari 2014-2019. Dalam kurun waktu tersebut Giorgio Chiellini dkk juga dibawanya mencapai final Liga Champions dua kali.

Eks pelatih Cagliari dan AC Milan sebelumnya dikaitkan dengan Real Madrid, Inter Milan, hingga Manchester United, tetapi pada akhirnya Allegri kembali ke Juventus dan disinyalir untuk mengakhiri penantian titel Liga Champions klub.