BolaSkor.com - Pelatih asal Italia, Massimiliano Allegri, mengaku sedang belajar bahasa Inggris. Sang pelatih dikaitkan dengan sejumlah klub Premier League seperti Manchester United dan Arsenal.

Massimiliano Allegri masih menganggur usai angkat kaki dari Juventus akhir musim kemarin. Untuk mengisi waktu luangnya, eks juru taktik AC Milan itu berlatih bahasa Inggris.

Baca Juga:

Kalah dari Brighton di Emirates Stadium, Arsenal Ulangi Periode Minor 42 Tahun Silam

Arsenal dan Manchester United, Dinasti yang Tak Sama Lagi Tanpa Arsene Wenger dan Sir Alex Ferguson

Bos Arsenal: Unai Emery Dipecat demi Kebaikan The Gunners

Massimiliano Allegri

"Saya sedang belajar bahasa Inggris di Milan. Saya sudah bisa berbicara dengan baik. Saya merasa bagian mendengarkan sedikit lebih sulit," ulas Allegri seperti dikabarkan ESPN FC.

"Bila berbicara pada seorang yang membantu dengan berbicara secara pelan, saya paham. Saya menyaksikan film berbahasa Inggris dan jika berbicara sesuatu dalam bahasa Inggris, saya paham."

Massimiliano Allegri dikabarkan menjadi satu di antara kandidat pengganti Ole Gunnar Solskjaer di Manchester United. Pada saat yang bersamaan, ia juga masuk radar Arsenal.

Namun, Allegri menegaskan belum berencana kembali melatih dalam waktu dekat. Allegri baru akan menukangi tim pada musim depan.

"Tahun depan, itu akan menjadi tahun yang penting. Penting bagi keputusan yang saya buat dan harus siap melakukannya," papar Allegri.

"Setelah satu tahun hengkang dan lima tahun di Juventus, saya tidak ingin kembali ke pertandingan dan melakukannya dengan buruk. Itu yang berada di kepala saya," jelas sang pelatih.

Massimiliano Allegri adalah satu di antara pelatih terbaik yang dimiliki Italia. Ia membuat Juventus mempertahankan gelar Serie A lima musim beruntun. Sayangnya, Allegri gagal membawa Bianconeri meraih titel Liga Champions.