Massimiliano Allegri Kirim Pesan untuk Para Pengkritik

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Rabu, 13 Maret 2019
Massimiliano Allegri Kirim Pesan untuk Para Pengkritik
Massimiliano Allegri. (Zimbio)

BolaSkor.com - Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, mengirim pesan untuk para pengkritiknya. Allegri menilai, tidak akan pernah bisa membuat puas para pengkritiknya.

Massimiliano Allegri membuktikan kemampuan ketika Juventus mengatasi Atletico Madrid. I Bianconeri menang 3-0 pada laga di Allianz Stadium, Selasa (12/3) tersebut.

Dalam pertandingan tersebut Juventus tidak bisa memainkan sejumlah pemainnya. Alex Sandro mengalami akumulasi kartu, sementara Douglas Costa, Sami Khedira, dan Juan Cuadrado cedera.

Memainkan formasi mengejutkan, tanpa Paulo Dybala, Juventus mampu meraih kemenangan. Padahal, sebelum pertandingan banyak yang menuntut Massimiliano Allegri dipecat.

Baca Juga:

Juventus 3-0 Atletico Madrid: Hattrick Cristiano Ronaldo Warnai Comeback Gemilang Bianconeri

3 Opsi Taktik Juventus Ketika Jamu Atletico Madrid

Massimiliano Allegri

Meski begitu, Massimiliano Allegri enggan mengambil pusing orang-orang yang mengkritiknya. Allegri merasa sudah membuktikan segalanya di atas lapangan.

"Para pengkritik bukan masalah saya. Apa yang harus saya lakukan? Dalam lima tahun saya memenangi empat setengah Scudetto, dua kali lolos ke final Liga Champions, dan empat kali merengkuh Coppa Italia," kata Massimiliano Allegri.

"Apa yang harus saya lakukan untuk membungkam kritik? Mereka adalah orang-orang yang memerlukan perawatan, bukan saya. Dalam beberapa hal, kritik bisa memberi pelajaran dan ini hiburan."

"Juventus bukan favorit memenangi Liga Champions. Kami satu di antara penantang merengkuh trofi tersebut. Andai terus bermain seperti ini, segalanya bisa terjadi," lanjut Massimiliano Allegri.

Sejumlah pihak mengabarkan Massimiliano Allegri bakal dipecat Juventus akhir musim ini. Namun, peluang Allegri bertahan di Allianz Stadium cukup besar andai memenangi Liga Champions.

Massimiliano Allegri Breaking News Juventus
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan