BolaSkor.com - Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, mengklaim telah menolak pinangan Real Madrid untuk menggantikan Zinedine Zidane. Allegri mengaku ingin menghormati kontraknya dengan La Vecchia Signora.

Sebelum resmi menunjuk Julen Lopetegui, Los Blancos sempat dikaitkan dengan beberapa pelatih tenar termasuk Massimiliano Allegri. Rupanya, kabar tersebut bukanlah isapan jempol belaka.

"Saya berbicara dengan presiden Real Madrid satu kali. Ketika itu, saya mengatakan menghormati presiden Juventus, Andrea Agnelli, orang yang memberikan saya kesempatan untuk melatih di La Vecchia Signora," tutur Allegri seperti dilansir Sky Sport.

"Itu adalah keputusan yang telah saya ambil, dan bahkan jika ada hal-hal lain yang terjadi pada hidup saya akan tetap mengatakan setia kepada Juventus. Saya akan menghormati apa yang telah dikatakan tanpa mempertimbangkan pilihan lain."

Massimiliano Allegri berhasil mempertahankan dominasi Juventus di Serie A. Meski tak sekalipun membawa Bianconeri meraih gelar Liga Champions, namun petaih 50 tahun itu merengkuh sejumlah gelar termasuk empat trofi Serie A.

"Saya harus berterima kasih kepada presiden Real Madrid karena telah memberikan saya kesempatan untuk pergi ke sana," sambung sang allenatore.

Sementara itu, keputusan Real Madrid menunjuk Julen Lopetegui berbuntut panjang. Federasi sepak bola Spanyol memecat pelatih 51 tahun itu hanya dua hari sebelum Piala Dunia 2018. Sebagai gantinya, Fernando Hierro akan menukangi Andres Iniesta dan kawan-kawan.