BolaSkor.com - Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, meminta publik melupakan sikap Douglas Costa saat menghadapi Sassuolo. Allegri mengungkapkan, Douglas Costa telah menerima denda.

Seperti diketahui, Douglas Costa menerima kartu merah saat Juventus menjamu Sassuolo di Allianz Stadium. Pertandingan itu merupakan pekan keempat Serie A 2018-2019.

Beruntung, Juventus menang dengan skor 2-1 pada pertandingan tersebut. Skuat asuhan Massimiliano Allegri mengumpulkan tiga poin berkat dua gol Cristiano Ronaldo.

Pada laga tersebut, Douglas Costa menerima kartu merah setelah bersitegang dengan penyerang Sassuolo, Federico Di Francesco. Douglas Costa menyundul, menyikut, dan meludahi lawannya itu.

Kondisi tersebut membuat Douglas Costa menerima hukuman cukup berat. Penyerang asal Brasil tersebut dihukum tampil dalam empat pertandingan Serie A.

Massimiliano Allegri pun sempat merasa kesal dengan sikap Douglas Costa. Bahkan, pelatih Juventus itu termasuk dalam pihak yang mengkritik Douglas Costa.

Meski begitu, Massimiliano Allegri meminta publik memaafkan Douglas Costa. Toh, sang pemain telah mengakui kesalahannya.

"Mengenai Douglas Costa, dia telah menerima hukuman dan denda dari klub. Selain itu, dia juga sadar telah melakukan kesalahan," ujar Massimiliano Allegri.

"Selain itu, Douglas Costa juga sedang cedera. Mari kita melupakan pertandingan melawan Sassuolo. Saya tidak ingin membicarakan hal itu lagi," imbuhnya.

Selanjutnya, Massimiliano Allegri mempersiapkan Juventus untuk menghadapi Cagliari. Sebagai pengganti Douglas Costa, Allegri dapat memainkan Federio Bernardeschi, Paulo Dybala, atau Juan Cuadrado.