Massimiliano Allegri Nilai Juventus Kalah pada Saat Tepat

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Senin, 18 Maret 2019
Massimiliano Allegri Nilai Juventus Kalah pada Saat Tepat
Massimiliano Allegri. (Zimbio)

BolaSkor.com - Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, ogah ambil pusing kekalahan dari Genoa. Bahkan, Allegri menilai kekalahan itu datang pada saat yang tepat.

Juventus secara mengejutkan takluk 0-2 dari Genoa pada laga lanjutan Serie A 2018-2019. Ini merupakan kekalahan pertama I Bianconeri di Serie A.

Padahal, Juventus baru saja menunjukkan performa impresif ketika bersua Atletico Madrid. La Vecchia Signora lolos setelah sebelumnya kalah 0-2 dari Los Rojiblancos.

Hasilnya, Juventus dianggap kehabisan bensin setelah bertarung habis-habisan di Liga Champions. Paulo Dybala dan kawan-kawan seolah tidak berdaya di hadapan Genoa.

Baca Juga:

Genoa 2-0 Juventus: Tanpa Cristiano Ronaldo, Il Grifone Nodai Rekor Mulus Bianconeri

Tanpa Cristiano Ronaldo, Fans Minta Kembalikan Uang Tiket Genoa Vs Juventus

Genoa 2-0 Juventus

Massimiliano Allegri mengakui skuat asuhannya tidak bermain dalam performa terbaik. Namun, Allegri merasa kekalahan datang pada saat yang tepat.

"Seperti kekalahan dari Atalanta pada Coppa Italia, kami kalah pada saat yang tepat. Juventus takluk sebelum jeda internasional sehingga tidak terlalu berpengaruh," kata Massimiliano Allegri.

"Juventus bertarung habis-habisan saat menghadapi Atletico Madrid. Itu membebani kami. Juventus mengambil sejumlah risiko pada babak pertama, tetapi gol tercipta dan situasi berubah."

"Anda tidak bisa menampilkan permainan terbaik dalam setiap laga. Menurut saya, kekalahan ini bagus sebagai pengingat. Kami belum memenangi apa pun," imbuhnya.

Meski kalah, Juventus masih memuncaki klasemen sementara Serie A 2018-2019. La Vecchia Signora mengumpulkan 75 poin dari 28 pertandingan.

Genoa Juventus Breaking News Massimiliano Allegri
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan