Massimiliano Allegri Respons Kabar Tangani Manchester United

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Minggu, 30 Desember 2018
Massimiliano Allegri Respons Kabar Tangani Manchester United
Massimiliano Allegri. (Zimbio)

BolaSkor.com - Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, merespons kabar bakal menangani Manchester United. Allegri mengungkapkan bahagia di Allianz Stadium dan tidak tertarik berganti klub.

Beberapa hari lalu, kabar Massimiliano Allegri ingin menangani Manchester United berembus kencang. Media-media di Inggris menyebutkan, Allegri tertarik menjadi manajer The Red Devils.

Bukan tanpa alasan, Manchester United tidak memiliki manajer tetap saat ini. Klub yang bermarkas di Old Trafford itu memecat Jose Mourinho beberapa waktu lalu.

Baca Juga:

Kaleidoskop Sepak Bola Internasional September-Desember 2018

Kaleidoskop Sepak Bola Internasional Mei-Agustus 2018

Massimiliano Allegri

Saat ini, Manchester United ditangani oleh mantan penyerang mereka, Ole Gunnar Solksjaer. Namun, Solksjaer hanya menjabat hingga musim 2018-2019 berakhir.

Alhasil, Manchester United pun mulai mencari manajer anyar. Sejumlah nama menjadi kandidat, termasuk di antaranya Zinedine Zidane dan Massimiliano Allegri.

Meski begitu, Manchester United telah menerima penolakan dari Massimiliano Allegri. Pelatih asal Italia tersebut mengaku masih ingin menyelesaikan pekerjaan di Juventus.

"Saya masih punya kontrak berdurasi satu setengah tahun di Juventus. Saya bahagia di sini dan melakukan hal penting," kata Massilimiano Allegri.

"Saat ini, masih berada pada Desember dan sebaiknya menunggu hingga musim berakhir. Sejak saat ini hingga Juni, masih banyak pertandingan yang harus dipikirkan," imbuh Massimiliano Allegri.

Massimiliano Allegri menangani Juventus sejak musim 2014-2015. Bersama La Vecchia Signora, Allegri memenangi empat Scudetto dan Copa Italia beruntun.

Massimiliano Allegri Juventus Manchester United Breaking News
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan