Massimiliano Allegri Ribut dengan Pundit Setelah Inter Milan Vs Juventus

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Minggu, 28 April 2019
Massimiliano Allegri Ribut dengan Pundit Setelah Inter Milan Vs Juventus
Massimiliano Allegri. (Twitter Juventus)

BolaSkor.com - Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, terlibat keributan setelah laga melawan Inter Milan. Allegri menanggapi pertanyaan seorang pundit dengan emosional.

Juventus bermain 1-1 ketika melawat ke markas Inter Milan di Stadio Giuseppe Meazza, Sabtu (27/4). Tertinggal lebih dulu lewat gol Radja Nainggolan, I Bianconeri membalas melalui Cristiano Ronaldo.

Hasil tersebut tidak terlalu berpengaruh untuk Juventus. Pasalnya, La Vecchia Signora telah memastikan Scudetto pada laga sebelumnya, ketika melawan Fiorentina.

Kondisi tersebut membuat seorang pundit, Lele Adani, tidak berkonsentrasi dengan hasil laga melawan Inter Milan. Lele justru menanyakan kegagalan Juventus di Liga Champions.

Baca Juga:

Gol ke-600 Cristiano Ronaldo Perpanjang Catatan Apik Juventus di Markas Inter Milan

Hasil Liga-liga Eropa: Inter Milan Vs Juventus Tanpa Pemenang, Barcelona Juara

Inter Milan 1-1 Juventus

Massimiliano Allegri pun merasa kesal dengan pertanyaan tersebut. Pelatih Juventus itu menilai orang-orang di Italia banyak yang seolah mengerti sepak bola.

"Melawan Ajax, Juventus menderita karena serangan balik yang tidak biasa mereka mainkan. Padahal, mereka lebih baik saat di Amsterdam," jelas Massimiliano Allegri.

"Di Italia, semua orang merasa mengerti sepak bola dan itu masalah sebenarnya. Sekarang, Anda diam dan saya akan menjelaskan. Anda tidak tahu apa pun soal sepak bola."

"Anda hanya duduk di belakang meja, membaca buku, tetapi tidak tahu apa pun tentang praktek olahraga. Saya sudah memenangi enam Scudetto sebagai pelatih," tambahnya.

Setelah itu, perdebatan antara Massimiliano Allegri dengan Lele Adani semakin memanas. Akhirnya, pelatih Juventus tersebut memilih meninggalkan ruang konferensi pers.

Massimiliano Allegri Juventus Breaking News
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan