BolaSkor.com - Pada 1992, Corriere della Sera menulis berita dengan judul 'Pesepak Bola Melarikan Diri dari Altar Beberapa Jam Sebelum Menikah'. Kabar tersebut sempat membuat heboh pencinta sepak bola di Italia.

Selama berkarier sebagai pesepak bola, mungkin nama Massimiliano Allegri lebih dikenal sebagai pemain yang meninggalkan mempelai wanita. Ya, tulisan di Corriere della Sera itu memang menceritakan tentang Allegri.

Sejak masih muda, Massimiliano Allegri memang dikaruniai wajah yang lumayan menarik. Apalagi, saat itu Allegri berstatus sebagai pesepak bola yang menjadi idola di tanah Italia.

Bagi Massimiliano Allegri, mencari kekasih bukanlah hal yang sulit. Meski karier Allegri sebagai pemain tergolong biasa-biasa saja, dia memiliki kehidupan percintaan yang mengagumkan.

Mari kita mulai dengan wanita yang ditinggalkan Massimiliano Allegri di altar pernikahan, Erika. Gadis cantik itu telah bertunangan dengan Allegri selama empat tahun dan sedang menjalani pendidikan di Universitas.

Massimiliano Allegri. (Zimbio)

Hari pernikahan yang dijanjikan tiba, gereja sudah dihiasi dengan bunga-bunga, tamu-tamu undangan berdatangan, makan siang mewah telah disiapkan, serta tiket bulan madu romantis sudah dipesan. Namun, apa yang terjadi? Massimiliano Allegri membatalkan pernikahan tersebut.

Saat itu, Massimiliano Allegri baru berusia 25 tahun dan klub yang dia bela, Pescara, baru promosi ke Serie A. Allegri membatalkan pernikahan karena lebih memilih fokus untuk Pescara.

Setelah Erika, sejumlah wanita juga menjadi korban Casanova asal Livorno tersebut. Mulai dari Gloria, Claudia, hingga mantan Model Playboy 2009, Gloria Patrizi.

Meski begitu, Massimiliano Allegri menegaskan tidak pernah berselingkuh setiap menjalin sebuah hubungan. Dalam wawancara dengan Vanity Fair beberapa tahun lalu, Allegri mengaku sebagai lelaki yang setia.