Massimiliano Allegri Semakin Dekat ke Manchester United

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Kamis, 17 Oktober 2019
Massimiliano Allegri Semakin Dekat ke Manchester United
Massimiliano Allegri. (Zimbio)

BolaSkor.com - Tuttosport mengabarkan Massimiliano Allegri semakin dekat dengan Manchester United. Allegri ditengatai bakal memboyong Emre Can dan Mario Mandzukic bersamanya.

Nasib Ole Gunnar Solskjaer di Manchester United tengah menjadi misteri. Penampilan inkonsisten Paul Pogba dan kawan-kawan sepanjang 2019-2020 menjadi alasan.

Manchester United menjalani awal musim terburuk sepanjang sejarah. The Red Devils hanya mengumpulkan sembilan poin dari delapan pertandingan Premier League.

Hasil tersebut membuat Manchester United menempati ke peringkat ke-12 klasemen sementara Premier League 2019-2020. Bahkan mereka hanya berjarak dua poin dari Everton yang berada di jurang degradasi.

Baca Juga:

Siap Pecat Solskjaer, Manchester United Incar Dua Eks Juventus

Untuk Bisa Bangkitkan Manchester United, Solskjaer Butuh 10 Jendela Transfer

Massimiliano Allegri

Kondisi tersebut membuat Manchester United menyiapkan rencana cadangan andai harus memecat Ole Gunnar Solskjaer. Sosok Massimiliano Allegri diincar sebagai calon suksesor.

Manchester United berniat menduetkan Massimiliano Allegri dengan mantan pemainnya di Juventus, Patrice Evra. Kebetulan, Evra sempat lama di Old Trafford.

Menurut media yang sama, Manchester United menyodorkan gaji besar untuk Massimiliano Allegri. Bahkan, jumlahnya melebihi 7,5 juta euro yang Allegri terima di Juventus.

Selain itu, Manchester United siap memboyong dua mantan skuat asuhan Massimiliano Allegri di Juventus. Pemain yang dimaksud adalah Mario Mandzukic dan Emre Can.

Keduanya merupakan Massimiliano Allegri ketika menangani Juventus. Namun, Mario Mandzukic dan Emre Can kehilangan tempat di bawah asuhan Maurizio Sarri.

Massimiliano Allegri Breaking News Manchester United
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan