Massimiliano Allegri Sesali Hasil Imbang Juventus di Markas Ajax Amsterdam

Arief HadiArief Hadi - Kamis, 11 April 2019
Massimiliano Allegri Sesali Hasil Imbang Juventus di Markas Ajax Amsterdam
Massimiliano Allegri (@juventusfcen)

BolaSkor.com - Pelatih Juventus, Massimilano Alegri, kurang puas dengan performa anak asuhnya saat bertandang ke markas Ajax Amsterdam di leg pertama perempat final Liga Champions, Kamis (11/4) dini hari WIB.

Juventus memang sempat unggul lewat sundulan Cristiano Ronaldo di penghujung babak pertama. Namun, Ajax bisa menyamakan kedudukan lewat gol David Neres pada menit awal babak kedua.

“Ajax berada di perempat final, mereka melakukan operan dengan sangat baik meski berada di ruang yang sempit dan menekan banyak pemain mereka ke depan. Mereka menekan kami dengan sangat hebat dan menciptakan banyak ruang. Tapi kami gagal melakukan serangan balik seperti yang seharusnya,” ujar Allegri.

“Kami tidak membuat masalah yang cukup untuk mereka. Tentu saja mereka lawan yang berbahaya. Mereka menekan kami dengan keras dan menciptakan ruang, tetapi kami tidak memukul mereka sebanyak yang seharusnya kami lakukan,” tambahnya, dikutip dari Football-Italia.

Baca Juga:

Ajax 1-1 Juventus: Gol Tandang Berharga dari Cristiano Ronaldo

Matthijs De Ligt Sanjung Ketajaman Cristiano Ronaldo di Kotak Penalti

Cetak Gol ke-125, Cristiano Ronaldo Jaga Standar Tertinggi di Liga Champions

Ajax Amsterdam vs Juventus

Skuad asuhan Massimilano Allegri hanya mencatatkan satu peluang tepat sasaran pada menit 45 yang berhasil diselesaikan dengan baik oleh CR7 melalui sundulan.

Gol penyama kedudukan yang dicetak cepat di awal babak kedua oleh Neres seakan memecah konsentrasi penggawa Juventus. Kendati demikian, Allegri menegaskan bahwa timnya tidak terganggu karena gol pemain asal Brasil tersebut.

"Saya tidak berpikir kami terganggu dengan gol itu, tetapi kami mengakui kebobolan setelah istirahat dan Ajax mendapatkan kepercayaan diri, sementara kami terkejut," imbuh mantan pelatih AC Milan tersebut.

“Ajax memiliki kualitas hebat. Mereka menjaga bola dengan baik bahkan ketika tidak ada ruang,” tambahnya.

Dengan hasil ini Juventus masih memiliki peluang untuk melangkah ke semifinal dengan membawa hadiah satu gol tandang ke Allianz Stadium, Rabu (17/4) pukul 02.00 dini hari WIB.

(Penulis: Arina Novia Puteri)

Breaking News Massimiliano Allegri Juventus Ajax Ajax amsterdam Cristiano Ronaldo Liga Champions
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.024

Bagikan