Massimiliano Allegri Setia Menunggu Panggilan Inter Milan

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Selasa, 25 Agustus 2020
Massimiliano Allegri Setia Menunggu Panggilan Inter Milan
Massimiliano Allegri (Zimbio)

BolaSkor.com - Pelatih asal Italia, Massimiliano Allegri, dikabarkan menunggu panggilan dari Inter Milan. Allegri siap menjadi nakhoda Nerazzurri untuk musim depan.

Inter Milan dan Antonio Conte dikabarkan akan bertemu pada Selasa (25/8). Pertemuan tersebut akan membahas nasib Conte sebagai juru taktik Inter.

Beberapa media di Italia mengabarkan hubungan Inter dengan Conte sudah tidak bisa diselamatkan. Apalagi, sebelumnya Conte mengeluarkan pernyataan yang menyerang Inter Milan.

Baca Juga:

Nama Baru untuk Posisi Bek Kiri Inter Milan, Vitaliy Mykolenko

Membenarkan Keputusan Manchester United Melepas Alexis Sanchez ke Inter Milan secara Gratis

Inter Milan Berniat Lepas Marcelo Brozovic, Bayern Munchen Pasang Telinga

Massimiliano Allegri

Inter Milan sudah mempersiapkan Massimiliano Allegri jika nantinya Antonio Conte benar-benar pergi. Allegri adalah pilihan ideal di antara pelatih yang tersedia saat ini.

Setelah angkat kaki dari Juventus pada akhir musim 2018-2019, Allegri memilih rehat dari dunia kepelatihan. Allegri sempat dikaitkan dengan beberapa klub Inggris, namun tidak ada yang menjadi kenyataan.

Tawaran melatih Inter Milan tidak akan disia-siakan Allegri. Sang pelatih lebih memprioritaskan La Beneamata daripada Paris Saint-Germain.

Selain itu, Allegri punya misi menjadi pelatih pertama yang bisa meraih gelar Serie A bersama Juventus, AC Milan, dan Inter Milan. Prestasi tersebut juga menegaskan Allegri merupakan pelatih terbaik dari Italia, melebihi Conte.

Kabarnya, Inter Milan akan mengajukan gaji senilai 8 juta euro per musim untuk Massimiliano Allegri. Kini, Allegri menaruh perhatian penuh pada pertemuan Inter Milan dengan Antonio Conte dan bersiap dihubungi.

Breaking News Inter Milan Antonio Conte Massimiliano Allegri
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.511

Bagikan