BolaSkor.com - Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, menegaskan dirinya tak berambisi memecahkan rekor perolehan poin Antonio Conte. Allegri menilai, yang terpenting adalah bisa memenangi Serie A.

Juventus kembali meraih tiga poin usai menekuk Sassuolo 3-0 dalam pertandingan pekan ke-23 Serie A 2018-2019, di Stadion Citta del Tricolore, Minggu (10/2) waktu setempat. Ketiga gol Bianconeri masing-masing dikreasikan Sami Khedira, Cristiano Ronaldo dan Emre Can.

Kemenangan tersebut membuat Juventus semakin nyaman di puncak klasemen setelah meraih 63 poin. Hebatnya, klub asal Torino tersebut belum pernah menelan kekalahan.

Torehan impresif Juventus pada musim ini membuka peluang bagi Allegri untuk memecahkan rekor poin Conte di Serie A. Pada musim 2013-2014, Conte membawa Juventus meraih 102 poin dalam satu musim.

Baca juga:

Bek Juventus Buka Peluang Kembali ke Benfica

Cristiano Ronaldo Menghilang dari Sampul Game FIFA 19

Massimiliano Allegri

"Catatan poin Conte di Serie A bersama Juventus tidak ada yang bisa mengalahkannya. Namun, yang terpenting adalah kembali unggul 11 poin dari Napoli," ungkap Allegri seperti dilaporkan Four Four Two.

Setelah menghadapi Frosinone pada laga berikutnya, Juventus akan melanjutkan petualangan di Liga Champions dengan melawat ke markas Atletico Madrid. Los Rojiblancos diprediksi akan membuat Juventus kesulitan.

"Kami akan mencoba memperlebar jarak menjadi 14 poin pada Jumat. Dengan hal itu kami bisa memikirkan Liga Champions," ulasnya.

"Menurut saya, yang terpenting adalah memenangi scudetto. Mendapatkan 1000 poin tidak ada gunanya. Kami harus menjadi lebih baik daripada saat ini dan membawa pulang poin," tegas Allegri.