Massimiliano Allegri Ungkap Alasan Juventus Parkir Cristiano Ronaldo

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Minggu, 17 Maret 2019
Massimiliano Allegri Ungkap Alasan Juventus Parkir Cristiano Ronaldo
Cristiano Ronaldo. (Twitter Juventus)

BolaSkor.com - Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, mengungkapkan alasan mengistirahatkan Cristiano Ronaldo. Allegri tidak ingin Ronaldo kelelahan karena selalu bermain.

Juventus bakal menghadapi Genoa pada laga lanjutan Serie A 2018-2019. Sebelum pertandingan, La Vecchia Signora mengumumkan daftar pemain yang bakal bertanding.

Menariknya, tidak ada nama Cristiano Ronaldo pada daftar tersebut. Padahal, kapten timnas Portugal itu menjadi bintang Juventus saat menghadapi Atletico Madrid.

Rupanya, Massimiliano Allegri sengaja memarkir sang megabintang. Dengan kembalinya Cristiano Ronaldo ke timnas Portugal, Allegri tidak ingin mengambil risiko.

Baca Juga:

Fakta Menarik Duel Ajax Vs Juventus di Liga Champions 2018-2019

Douglas Costa Ungkap Kontribusi Besar Cristiano Ronaldo di Juventus

Massimiliano Allegri

"Saya mengistirahatkan Cristiano Ronaldo karena dia terlalu banyak bermain. Apalagi, Ronaldo kembali membela timnas Portugal," kata Massimiliano Allegri.

"Terlalu berisiko memainkan Cristiano Ronaldo setiap beberapa hari. Juventus butuh lima kemenangan untuk memastikan Scudetto karena Napoli masih bisa meraih 90 poin."

"Juventus selalu memiliki skenario yang sama, kami hanya mengganti aktor. Hanya saja, kami membuat film yang buruk di Wanda Metropolitano," pungkas Massimiliano Allegri.

Juventus bakal menghadapi Genoa di Stadion Luigi Ferraris. Meski terpaut jarak cukup jauh di klasemen, I Bianconeri pantang menganggap remeh karena bermain 1-1 pada pertemuan pertama.

Daftar pemain Juventus untuk menghadapi Genoa: Szczesny, Chiellini, Caceres, Pjanic, Dybala, Sandro, Matuidi, Mandzukic, Kean, Bonucci, Cancelo, Pinsoglio, Perin, Can, Rugani, Bentancur, Bernardeschi, Spinazzola, Caviglia, Moreno.

Cristiano Ronaldo Juventus Massimiliano Allegri Breaking News
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan