Massimiliano Allegri Ungkap Kunci Juventus Bekuk Tottenham

Yusuf AbdillahYusuf Abdillah - Kamis, 08 Maret 2018
Massimiliano Allegri Ungkap Kunci Juventus Bekuk Tottenham
Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri (zimbio)

BolaSkor.com - Juventus berhasil keluar dari tekanan dan berbalik menjadi pemenang saat hadapi Tottenham Hotspur di leg kedua babak 16 besar Liga Champions, Kamis (8/3) WIB.

Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri mengungkap faktor penting yang membuat pasukannya bangkit dari ketertinggalan. Allegri mengakui semua itu tak lepas dari perjudiannya di babak kedua yang berbuahkan hasil.

Perjudian yang dimaksuda adalah dengan memasukkan Kwadwo Asamoah dan Stephan Lichsteiner. Kedua pemain itu memang berkontribusi besar membawa La Vecchia Signora mengalahkan Tottenham.

Allegri memasukkan Asamoah menggantikan Blaise Matuidi dan Lichsteiner untuk Medhi Benatia. Tujuannya tentu saja untuk menambah daya serang timnya.

“Kami sabar menunggu saat yang tepat untuk memukul mereka. Di babak pertama kami banyak bertahan melawan Spurs yang punya kualitas bagus. Di babak kedua, saya memutuskan kami membutuhkan pemain segar di sektor sayap,” kata Allegri kepada situs resmi UEFA.

“Kemudian saya memainkan Asamoah dan Lichtsteiner. Saya senang perjudian saya terbayar. Pasukan saya pantas mendapatkan semua pujian dan saya bangga melatih mereka,” imbuhnya.

Setelah memasukkan Lichsteiner, selang tiga menit kemudian Gonzalo Higuain mencetak gol penyama. Lalu kurang dari tiga menit berselang giliran Paulo Dybala yang mencetak gol dan membuat Juventus balik unggul 2-1.

Liga Champios Juventus Breaking News
Ditulis Oleh

Yusuf Abdillah

Posts

5.962

Bagikan