BolaSkor.com - Mantan pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, menilai Inter Milan adalah satu di antara tim yang paling berpeluang menyaingi Juventus dalam perburuan gelar Serie A 2019-2020.

Inter Milan melakukan pergerakan besar sebelum musim 2019-2020 bergulir. Nerazzurri menunjuk Antonio Conte sebagai pelatih Milan Skriniar dan kawan-kawan.

Selain itu, Inter Milan juga berusaha keras memenuhi permintaan Antonio Conte di bursa transfer. Inter yakin, pemain pilihan Conte akan memberikan dampak besar di dalam lapangan.

Hasilnya, La Beneamata mendapatkan Diego Godin, Valentino Lazaro, Stefano Sensi, Nicolo Barella, Alexis Sanchez, Cristiano Biraghi, dan Romelu Lukaku. Nama-nama tersebut membuat Inter punya kans besar bersaing meraih gelar.

Baca Juga:

Soal Pelecehan Rasial Romelu Lukaku, Vincent Kompany: Salahkan FIGC

Romelu Lukaku dan Betapa Rasisnya Publik Sardegna Arena

Mewahnya Rancangan Stadion Anyar Inter Milan dan AC Milan

Inter Milan

Selain faktor kekuatan finansial dari Suning, sinyal positif yang ditunjukkan Inter Milan pada musim ini juga merupakan kontribusi dari Giuseppe Marotta. Pria yang kini menjadi petinggi Inter Milan itu bertugas memastikan seluruh jajaran manajemen berjalan dengan baik dan pergerakan di bursa transfer sesuai rencana.

Massimiliano Allegri yang pernah bekerja sama dengan Marotta di Juventus meyakini Inter Milan bisa meraih gelar Serie A pada musim ini. Apalagi, Conte berada di belakang kemudi Nerazzurri.

"Saya meraih empat Scudetto bersama Marotta dalam empat tahun. Saya menang satu kali ketika tanpa dirinya," sebut Allegri seperti dikabarkan laman resmi Gianluca Di Marzio.

"Marotta telah menunjukkan hal positif di Inter Milan. Mendatangkan Antonio Conte adalah pilihan yang berpengaruh besar," sambung pelatih asal Italia itu.

Allegri meyakini, Inter Milan punya potensi besar untuk merusak hegemoni Juventus. "Inter Milan bisa bersaing memenangi Scudetto pada musim ini," tegas Allegri.

Satu di antara gebrakan yang dibuat Marotta adalah dengan mendepak Mauro Icardi ke Paris Saint-Germain. Marotta menilai, Icardi adalah satu di antara biang masalah dalam tim.

Hasil usaha Inter Milan memperbaiki diri mulai terlihat di dalam lapangan. Saat ini, Samir Handanovic dan kawan-kawan menempati puncak klasemen Serie A dengan raihan enam poin. Berikutnya, Inter akan menjamu Udinese pada Minggu (15/9) dini hari WIB.