Massimo Ambrosini: Siapa yang Tidak Membutuhkan Zlatan Ibrahimovic?

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Minggu, 24 November 2019
Massimo Ambrosini: Siapa yang Tidak Membutuhkan Zlatan Ibrahimovic?
Zlatan Ibrahimovic (Zimbio)

BolaSkor.com - Mantan pemain AC Milan, Massimo Ambrosini, meyakini Rossoneri akan berusaha merekrut Zlatan Ibrahimovic pada bursa transfer musim dingin 2020. Ambrosini melihat, Il Diavolo Rosso membutuhkan servis sang mantan.

Zlatan Ibrahimovic sudah memutuskan meninggalkan LA Galaxy pada akhir musim ini. Eks Barcelona itu akan hengkang dengan status bebas transfer.

Beberapa klub Italia seperti Napoli, AC Milan, dan Bologna dikabarkan ingin mendapatkan jasa Ibrahimovic. Berikutnya, ada juga Manchester United dan Tottenham Hotspur yang juga tertarik.

Baca juga:

Raiola Jadi Kunci AC Milan Datangkan Ibrahimovic dan Pertahankan Donnarumma

Diteror dengan Peluru dan Surat Ancaman, Antonio Conte Dapat Pengamanan Ekstra

Gelandang AC Milan Rindu Bermain di Bundesliga

Zlatan Ibrahimovic

Di antara klub-klub tersebut, Milan adalah satu di antara tim yang paling ngotot. Kabarnya, Ibra dipersiapkan sebagai teman duet Krzysztof Piatek di barisan depan.

Massimo Ambrosini menyambut baik kabar tersebut. Menurut pria 42 tahun tersebut, Ibrahimovic adalah pemain yang tepat membawa Milan kembali ke papan atas.

"Siapa yang tidak membutuhkan Zlatan Ibrahimovic? Saya pikir Milan akan memboyongnya besok," tegas Ambrosini seperti dikabarkan Sky Sports.

Sebelumnya, presiden Napoli, Aurelio De Laurentiis, dikabarkan sudah bertemu Ibrahimovic untuk membujuk Ibra bergabung. Ambrosini menilai, Milan perlu mewaspadai langkah Napoli yang sudah bergerak lebih awal.

"Kami juga perlu tahu cara mendekatinya. Jika De Laurentiis mengetahui kualitas itu karena dia memiliki keterampilan interpersonal. Ia mungkin punya argumen menarik untuk sang pemain," imbuhnya.

"Zlatan Ibrahimovic adalah orang cerdas. Dia tahu caranya. Dia tahu apa yang ditinggalkan," katanya.

Zlatan Ibrahimovic pernah membela Milan dari 2010 hingga 2012. Meski sudah gaek, namun eks Barcelona itu masih tampil tajam dengan mendulang 31 gol dalam 31 pertandingan bersama LA Galaxy di berbagai ajang.

AC Milan Zlatan Ibrahimovic Breaking News Serie a Bursa transfer
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.482

Bagikan