Masuk Daftar Pemain Timnas U-19 ke Kroasia, Beckham Putra Dipastikan Pelatih Persib Baik-baik Saja

Frengky AruanFrengky Aruan - Kamis, 27 Agustus 2020
Masuk Daftar Pemain Timnas U-19 ke Kroasia, Beckham Putra Dipastikan Pelatih Persib Baik-baik Saja
Beckham Putra Nugraha. (PSSI)

BolaSkor.com - Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts akhirnya lega. Sebab kondisi seorang pemainnya Beckham Putra Nugraha sudah membaik.

Robert Alberts sebelumnya mendapatkan kabar bahwa Beckham harus menjalani perawatan di rumah sakit. Dia kabarkan mengalami demam dan muntah usai menjalani latihan bersama tim nasional Indonesia U-19.

"Ya, Beckham sangat kelelahan dan merasa kurang bagus kondisinya. Dan ketika dia memberi tahu saya, saya bisa mengerti. Saya rasa itu normal, reaksi tubuh (karena kelelahan). Tapi dia baik-baik saja," kata Robert di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) Gedebage, Kota Bandung, Kamis (27/8).

Baca Juga:

Pesan Aji Santoso untuk Dua Pemain Persebaya yang Ikut TC di Timnas Indonesia U-19

Piala Asia U-16 dan U-19 Terancam Ditunda

Benar saja, Beckham masih dipercaya untuk ikut pemusatan latihan atau training camp (TC) bersama Timnas Indonesia U-19 di Kroasia. Rencananya program itu akan dilakukan akhir Agustus nanti.

Terkait mengenai itu, Robert Rene Alberts ogah mengomentarinya. Pelatih berusia 64 tahun ini hanya ingin fokus mempersiapkan Persib yang dalam waktu dekat akan menjalani Liga 1 2020.

"Saya tidak pernah menanggapi soal itu dan itu bukan urusan saya. Urusan saya adalah berada di lapangan bersama pemain Persib dan membuat Persib setangguh mungkin dan sasaran saya menjadi yang terbaik di Indonesia."

"Dan dengan itu kami bisa membentuk pemain terbaik pula untuk tim nasional. Tapi untuk program yang dibuat oleh tim nasional, bukan tugas saya untuk memberi komentar," jelasnya. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Persib Bandung Beckham Putra Nugraha Timnas Indonesia U-19 Robert Rene Alberts Breaking News
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan