Masuk Daftar Sri Pahang FC, Stefano Lilipaly Dipuji Thomas Dooley

Frengky AruanFrengky Aruan - Minggu, 17 Januari 2021
Masuk Daftar Sri Pahang FC, Stefano Lilipaly Dipuji Thomas Dooley
Stefano Lilipaly. (BolaSkor.com/Putra Wijaya)

BolaSkor.com - Pelatih anyar Sri Pahang FC, Thomas Dooley tak membantah bahwa Stefano Lilipaly ada dalam daftar pemain incaran. Hal ini menanggapi rumor yang belakangan beredar.

Stefano Lilipaly santer dirumorkan bakal ke Sri Pahang FC setelah lebih dulu dikait-kaitkan menjadi incaran Kedah FC.

Rumor ini semakin kencang menyusul akun Twitter dari Malaysia, yang memberi kode akan adanya pemain dari Indonesia mendarat di Kuantan, Pahang. Adapun di grup Facebook suporter Pahang, ada sebuah capture bahwa Stefano Lilipaly mengikuti akun bernama pelatih baru Sri Pahang FC, Thomas Dooley.

Sementara di akun suporter lain, dituliskan bahwa seorang agen yang belakangan membawa pemain Malaysia ke Thailand, akan memboyong pemain dari negeri jiran (tetangga). Agen tersebut diperkirakan Kiko Insa, yang memiliki InsaProject Global Group.

Baca Juga:

Persib Angkat Bicara soal Kegagalan Febri Hariyadi ke Sabah FC

Pergi dari PSM Makassar, Bojan Hodak Diperkenalkan Klub Malaysia

Agensi tersebut pada 2 Januari lalu mengumumkan bergabungnya Stefano Lilipaly. Agensi ini juga yang berperan dalam proses perpindahan Syahrian Abimanyu ke Johor Darul Ta'zim.

Thomas Dooley merespons kabar tersebut dengan memberikan pujian terhadap pemain naturalisasi Indonesia yang sebelumnya membela Bali United itu.

"Lilipaly pemain bagus. Anda tahu ia pemain bagus. Saya tahu bagaimana ia bermain karena memperkuat Indonesia sebelumnya. Ketika pemain bermain untuk tim nasional, saya bisa mendapatkan semua video setiap pemain," kata Thomas Dooley kepada Astro Arena seperti yang disiarkan di akun Youtube.

"Jadi saya tahu tentangnya dan tahu bagaimana ia bermain. Ia bermain di Eropa dan di tempat lain. Kami juga tahu tipenya seperti apa," jelasnya.

Mantan asisten pelatih Timnas Amerika Serikat itu menjelaskan bahwa pihaknya butuh pemain yang bisa memperkuat lini belakang, termasuk membantu dalam mencetak gol. Ada sinyal bahwa Stefano Lilipaly tidak benar-benar sebagai pemain yang dibutuhkan.

"Ia adalah pemain yang cukup bagus dan ia pasti ada dalam daftar, di short list yang kami miliki. Tetapi kami harus membuat keputusan dalam beberapa hari ke depan," jelasnya.

Stefano lilipaly Pahang fa Liga Malaysia Bali United Breaking News Thomas Dooley
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan