Masuk Era Baru, Strategi Bursa Transfer Juventus Berubah

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Kamis, 02 September 2021
Masuk Era Baru, Strategi Bursa Transfer Juventus Berubah
Mikkel Damsgaard (Twitter)

BolaSkor.com - Juventus punya rencana baru di bursa transfer. Calciomercato melaporkan, Bianconeri tak lagi mencari pemain dengan pengalaman tinggi, tetapi bintang muda berbakat.

Bursa transfer Juventus pada musim panas ini tidak banyak kejutan. Juve hanya memboyong Manuel Locatelli, Kaio Jorge, dan Moise Kean. Sementara itu, Axel Witsel dan Miralem Pjanic tidak ada yang bergabung.

Sementara itu, sejumlah pemain menuju pintu keluar. Dua di antaranya adalah Cristiano Ronaldo dan Merih Demiral.

Baca Juga:

Cristiano Ronaldo dan Tradisi Penyerang Gaek di Manchester United

7 Pemain yang Kembali ke Pelukan Mantan pada Musim Panas 2021

Ronaldo Cabut ke Man United, Pengikut Instagram Juventus Terkikis

Dusan Vlahovic

Rupanya, pergerakan transfer Juve bukan tanpa arah. La Vecchia Signora sudah paham betul soal strategi pada bursa transfer mendatang. Juve akan fokus memboyong pemain muda berbakat. Massimiliano Allegri memberikan lampu hijau untuk rencana itu.

Pemain pertama yang menjadi incaran Juventus adalah striker Fiorentina, Dusan Vlahovic. Selama musim panas kemarin, Vlahovic laris manis di pasaran. Namun, La Viola berhasil mempertahankannya.

Lebih lanjut, Juventus juga memburu gelandang serang Sampdoria, Mikkel Damsgaard, yang bersinar di Piala Eropa 2020 bersama tim nasional Denmark. Penampilan Damsgaard pada musim ini akan terus dievaluasi oleh pencari bakat Juve.

Namun, untuk pemain yang satu ini, AC Milan dan Inter Milan dikabarkan juga tertarik. Juve diyakini akan memanfaatkan hubungan erat dengan presiden Sampdoria, Massimo Ferrero, untuk mengungguli para pesaing.

Dengan arah bursa transfer yang berubah, Juventus berupaya mengulangi kesalahan di masa lalu. Juve tidak ingin pemain yang datang punya beban gaji tinggi, tetapi tidak memberikan dampak signifikan.

Juventus Breaking News Serie a
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.515

Bagikan