Masuk Nominee Most Improved Player IBL, Kerja Keras Sandy Ibrahim Terbayar

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Kamis, 24 September 2020
Masuk Nominee Most Improved Player IBL, Kerja Keras Sandy Ibrahim Terbayar
Sandy Ibrahim. (IBL)

BolaSkor.com - Penggawa Satria Muda Pertamina, Sandy Ibrahim, masuk ke dalam nominee IBL Most Improved Player of the Year 2020. Sandy menyebut kerja kerasnya terbayar.

IBL mengumumkan finalis Most Improved Player 2020. Ketiga finalis adalah Sandy, Respati Ragil Pamungkas (Pelita Jaya Bakrie), serta Diftha Pratama (Prawira Bandung).

Penampilan Sandy mengalami peningkatan drastis sepanjang IBL 2020. Pelatih Satria Muda, Milos Pejic, memberi kesempatan yang dimanfaatkan dengan baik.

Baca Juga:

Louvre Surabaya Tawarkan Solusi Penyelenggaraan Lanjutan IBL 2020

Sepakati Nota Kesepahaman dengan BNPB, IBL 2020 Tetap Berlangsung

Sandy menjadi penembak lokal terbaik di IBL 2020. Total 35 persen tembakan tiga angkanya masuk. Kontribusi Sandy memiliki rataan 8.6 poin, 2.6 rebound, dan 1.3 assist per laga.

Sandy pun mengaku senang dengan nominasi yang dia terima. Namun, selain ingin memenangi penghargaan itu, dia juga berniat membantu Satria Muda memenangi IBL 2020.

"Semua berawal dari program latihan yang sudah dibuat oleh coaching staff dan sistem yang dipakai sangat berpengaruh terhadap masing-masing pemain," ujar Sandy ketika dihubungi BolaSkor.com.

"Performa team juga kepercayaan pelatih kepada saya yang memberikan menit bermain lebih lama dari tahun sebelumnya. (Kesempatan itu) bisa saya maksimalkan untuk lebih berkontribusi."

"Bersyukur juga liga memerhatikan statistik setiap pemain. Ini bukan sesuatu yang instan, apalagi saya sudah memasuki tahun kelima bermain di liga. Semoga tahun ini tim juara, supaya komplit," lanjutnya.

September Steptember Breaking News Sandy Ibrahim Satria Muda Satria Muda Pertamina Jakarta IBL Basket
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan