Persija Masih Benahi Fisik Pemain

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Rabu, 09 Juni 2021
Persija Masih Benahi Fisik Pemain
Asisten Pelatih Persija, Sudirman (Media Persija)

BolaSkor.com - Persija Jakarta memasuki pekan ketiga dalam menjalani persiapan untuk berlaga di Liga 1 2021. Surdirman yang sementara masih memimpin persiapan skuat Persija, fokus pembenahan fisik pemain.

Pelatih yang berhasil membawa Persija juara Piala Menpora 2021 ini berharap para pemain Persija dalam kondisi terbaik jelang kick-off kompetisi yang rencananya pada 10 Juli mendatang. Sejauh ini Sudirman menilai kondisi para pemain Persija masih belum maksimal.

Selama belum ada pelatih baru, Sudirman memang diminta untuk melatih skuat terlebih dahulu. Terakhir, dalam lanjutan latihan beberapa waktu yang lalu, Sudirman menyelipkan latihan fisik untuk setiap menu latihan yang diberikan, seperti speed play, finishing, atau defending.

Baca Juga:

Persija Kenalkan Pelatih Baru pada 10 Juni

Setelah Diuji Bali United, Rans Cilegon FC Masih Fokus Tingkatkan Fisik

"Kondisi para pemain sejauh ini saya pikir masih 60-70 persen. Saya menargetkan kondisi di atas 90 persen menjelang kompetisi nanti," kata pelatih Sudirman seusai latihan tim di POR Sawangan, Depok seperti dilansir dari laman resmi Persija.

Mengenai pelatih kepala yang bakal diumumkan manajemen dalam waktu dekat, Sudirman berjanji akan membantu secara maksimal. Salah satunya dengan memberi saran terkait gaya bermain tim-tim di Indonesia. Rencananya Persija akan mengumumkan pelatih tersebut pada 10 Juni mendatang.

“Saya berharap beliau bisa cepat beradaptasi dengan sepak bola Indonesia, karena hal seperti itu sangat memengaruhi kesuksesan pelatih asing,” pungkas mantan pemain Timnas Indonesia era 1990-an tersebut.

Persija jakarta Sudirman Breaking News Liga 1
Posts

4.871

Bagikan