Masuk Seleksi Timnas Indonesia, Irfan Jauhari Senang Bisa Bermain dengan Idola

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Rabu, 12 Februari 2020
Masuk Seleksi Timnas Indonesia, Irfan Jauhari Senang Bisa Bermain dengan Idola
Irfan Jauhari. (Istimewa)

BolaSkor.comTimnas Indonesia akan memulai pemusatan latihan atau training camp (TC) pada 14 Februari 2020 mendatang. Pada TC kali ini, manajer Timnas Indonesia, Shin Tae-yong memanggil 34 pemain.

Empat dari 34 pemain yaang dipanggil merupakan pemain Timnas Indonesia U-19 yang sebelumnya sudah terlebih dahulu mengikuti TC bersama Shin Tae-yong. Mereka adalah kiper PSMS Medan Muhammad Adi Satrio, dua bek PSIS Semarang Alfeandra Dewangga dan Pratama Arhan Alif, serta penyerang Bali United, Irfan Jauhari.

Irfan Jauhari yang mendapatkan panggilan tersebut merasa terkejut ketika mendapatkan kesempatan untuk seleksi bersama tim senior. Bahkan ia senang, nantinya bisa seleksi bersamaan dengan idolanya Stefano Lilipaly dan Irfan Bachdim.

Baca Juga:

TC Timnas Indonesia Diundur Mulai 14 Februari

Alfeandra Dewangga Terkejut Namanya Masuk Daftar Seleksi Timnas Indonesia Senior

“Perasaannya sangat kaget, bangga ,dan saya sangat bersyukur bisa dapat kesempatan ini terlebih saya bisa bermain bareng dengan idola saya. Mudah-mudahan saya bisa dapat pengalaman berharga nanti,” kata Irfan Jauhari kepada BolaSkor.com.

Irfan Jauhari mengaku sudah mempersiapkan segala hal, salah satunya adalah fisik. Menurutnya fisik menjadi hal yang utama saat dilatih oleh Shin Tae-yong.

“Yang paling penting saya menyiapkan fisik karena coach Shin ingin pemainnya memiliki fisik yang bagus. Tidak lupa saya melakukan latihan tambahan untuk menambah kemampuan skill saya untuk bisa bersaing bersama yang lain,” pungkas Irfan.

TC ini merupakan salah satu bentuk persiapan tim untuk melakoni pertandingan di putaran kedua Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Asia menghadapi Thailand dan Uni Emirat Arab (UEA).

Timnas Indonesia Timnas Indonesia U-19 Shin Tae-yong
Posts

4.871

Bagikan