BolaSkor.com - Ganda putra Indonesia, Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin, mendapat kesempatan berharga masuk ke dalam skuad Piala Thomas 2021. Kesempatan berharga ini tak mau dibuang percuma.

Leo/Daniel menjadi ganda putra keempat Indonesia di tim Piala Thomas. Meski hanya menjadi pelapis, Leo/Daniel tak mau setengah hati.

Perasaannya pasti senang bisa masuk tim. Apalagi prosesnya tidak mudah dan panjang," kata Leo.

“Tegang pasti ada karena ini Thomas pertama saya dan Daniel. Tetapi kami mau ambil kesempatan bagus ini. Kami mau main maksimal dan menyumbang poin bila diturunkan," tambahnya.

Meski pertama kali turun di Piala Thomas, juara Kejuaraan Dunia Junior 2019 ini sebenarnya sudah kenyang pengalaman bermain di ajang beregu kelas junior.

"Kami mau ingat dan terapkan lagi mental dan pengalaman-pengalaman kami selama main beregu di junior dulu. Semoga itu bisa menambah kepercayaan diri kami," tutur Leo.

Leo/Daniel dipercaya menjadi ganda putra keempat Indonesia di Piala Thomas 2021 setelah melewati beberapa nama yang memiliki level setara. Mereka adalah Pramudya Kusumawardana/Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan, Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri, dan Moh. Reza Pahlevi Isfahani/Sabar Karyaman Gutama