Masuk Timnas Indonesia, Arthur Irawan Termotivasi Komentar Negatif Warganet

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Minggu, 09 Mei 2021
Masuk Timnas Indonesia, Arthur Irawan Termotivasi Komentar Negatif Warganet
Arthur Irawan. (Media PSS Sleman)

BolaSkor.com - Gelandang PSS Sleman, Arthur Irawan buka suara terkait dengan pemanggilan dirinya ke pemusatan latihan atau training camp (TC) Timnas Indonesia yang berlangsung di Jakarta, sejak 1 Mei 2021 lalu.

Arthur Irawan menjadi merupakan pemain tambahan keenam yang dipanggil oleh manajer pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong. Hal ini mengejutkan banyak pihak, bahkan menimbulkan kritikan dan sindiran.

Meski mendapatkan banyak kritikan dari warganet, namun mantan pemain Badak Lampung itu tidak menjadikannya beban. Arthur justru mengubah kritikan dan sindiran tersebut menjadi motivasinya untuk bisa bermain baik ketika TC bersama Timnas Indonesia.

Baca Juga:

PSSI Jelaskan Alasan Pemanggilan Arthur Irawan

Sambangi Latihan Timnas, Menpora Kasih Perhatian ke Shin Tae-yong

"Penilaian negatif akan saya jadikan motivasi agar lebih baik lagi. Saya mengucapakan terima kasih untuk yang memberi dukungan," ujar Arthur Irawan seperti dilansir dari Antara.

"Persaingan itu juga demi kebaikan Timnas Indonesia, karena Semua pemain bola pasti maunya main buat timnas negaranya masing-masing," tambah pemain berusia 28 tahun tersebut.

Sebelum Arthur, pelatih asal Korea Selatan itu sudah terlebih dahulu memanggil lima pemain baru yakni M Adi Satryo (PSS Sleman), Ilija Spasojevic (Bali United), Rizky Ridho (Persebaya), Ady Setiawan (Persebaya), dan Didik Wahyu W (Tira Persikabo).

TC Timnas Indonesia ini sendiri merupakan persiapan tim untuk berlaga di Kualifikasi Piala Dunia 2022. Skuat Garuda masih menyisakan tiga pertandingan melawan Thailand, Vietnam, dan Uni Emirat Arab (UEA).

Timnas Indonesia Breaking News Arthur irawan PSSI PSS Sleman
Posts

4.871

Bagikan