BolaSkor.com - Olimpiade Tokyo 2020 menjadi momen yang spesial bagi masyarakat India. Komite Olimpiade Internasional (IOC) akan memanjakan mereka dengan memberikan suguhan baru dalam menonton pertandingan.

Sebagai official broadcasting Olimpiade Tokyo 2020, Sonny Picture Network India akan memberikan pengalaman baru dalam menikmati pertandingan. Salah satunya dengan menghadirkan tontonan secara multi screen.

Uniknya dalam tayangan ini tidak hanya akan menggunakan bahasa Inggris saja, tetapi juga bahasa India. Alhasil semua lapisan masyarakat India dapat menikmati pertandingan di ajang Olimpiade Tokyo 2020 lewat layar kacanya.

“Kami ingin menginpirasi para fans Olimpiade diseluruh India melalui platform digital, membawa mereka merasakan pengalaman Olimpiade Tokyo 2020,” ucap Direkur Digital dan Marketing IOC, Christopher Carroll dikutip dari olympics.com.

Baca Juga:

Olimpiade Tokyo 2020 Bersiap Hadapi Badai

Eko Yuli Irawan, Manusia Berkalung Medali Olimpiade

“Tokyo 2020 ini merupakan Olimpiade yang melakukan pendekatan paling digital. Kami telah menciptakan satu platform untuk penonton di India agar menemukan konten yang relevan dan paling menarik sesuai permintaan, dan paling personal dalam pengalaman Olimpiade mereka,” imbuhnya.

Tidak hanya itu saja, untuk melengkapi ini semua, IOC juga menghadirkan aplikasi Olympics yang tersedia untuk IOS dan Android. Aplikasi tersebut akan memuat beberapa konten menarik dalam bahasa India dan juga Inggris.

Beberapa konten tersebut di antaranya seperti hasil pertandingan, jadwal, dan biografi atlet. Selain itu dalam aplikasi ini juga terdapat live blog dan berbagai macam kuis menarik dengan hadiah-hadiah khas dari Olimpiade Tokyo 2020.

Penulis: Bintang Rahmat