Mata: Hasil Imbang Kontra Leicester Seperti Kekalahan

BolaSkorBolaSkor - Minggu, 24 Desember 2017
Mata: Hasil Imbang Kontra Leicester Seperti Kekalahan
Juan Mata (metro)

BolaSkor.com - Gelandang Manchester United, Juan Mata sangat menyesalkan hasil imbang 2-2 melawan Leicester City, pada pekan ke-19 lanjutan Premier League, Minggu (24/12/2017) dinihari WIB. Hasil imbang ini disebutnya seperti sebuah kekalahan.

MU yang bertandang ke markas Leicester di King Power Stadium, nyaris membawa pulang tiga poin setelah dua gol dari Mata mampu membalikkan keadaan yang sebelumnya sempat tertinggal oleh gol Jamie Vardy. Namun petaka datang di menit akhir penghujung pertandingan, lewat aksi Harry Maquire yang membuyarkan kemenangan tim asuhan Jose Mourinho tersebut.

Usai pertandingan itu, Mata menilai hasil imbang ini seperti sebuah kekalahan bagi timnya. Menurutnya MU yang tampil oke sepanjang pertandingan seharusnya bisa memetik tiga poin dengan mudah.

"Kami seharusnya mengalahkan mereka. Tim kami tampil baik dan memberikan mereka tekanan, tapi dalam momen terakhir kami kembali ke Manchester dengan sangat kecewa," keluh Mata kepada Sky Sports.

"Ini terasa seperti sebuah kekalahan. Kami sudah melakukan hal yang paling sulit, yaitu mencetak dua gol setelah mereka unggul. Kami menang bersama-sama, kami imbang atau kalah bersama-sama, dan hari ini terasa seperti sebuah kekalahan. Kami bertahan sebagai sebuah tim dan saya tak akan bicara soal hal-hal ini," tandasnya.

Dengan hasil imbang yang diraih MU membuatnya kian tertinggal jauh 13 poin dari Manchester City yang duduk nyaman di singgasana klasemen sementara.

Manchetser United
Ditulis Oleh

BolaSkor

Admin Bolaskor.com.
Posts

11.185

Bagikan