Mata : Hull City Jangan Diremehkan

sukmasukma - Selasa, 23 Agustus 2016
Mata : Hull City Jangan Diremehkan
(Sumber: Bola Banget)

Mata : Hull City Jangan Diremehkan - Jelang matchday ketiga, Mata meminta rekan setimnya di Manchester United untuk tidak meremehkan Hull yang kini menghuni empat besar di Liga Primer Inggris.

Playmaker Manchester United Juan Mata meminta rekan setimnya untuk tidak meremehkan Hull City yang akan menjadi lawan di matchday ketiga Liga Primer Inggris, Sabtu (27/08) malam WIB.

United diharuskan bertandang ke markas Hull di KC Stadium untuk pertandingan nanti, dengan The Tigers yang menjadi tuan rumah untuk saat ini menghuni urutan ketiga setelah merangkum dua kemenangan dari dua laga perdana.

(Sumber: Telegraph)

Mengenai duel nanti, pemain asal Spanyol itu menyatakan: “Kami dihadapkan dengan laga berat pada Sabtu melawan Hull City,” tulis Mata di blog pribadinya. “Ini tidak pernah mudah karena mereka adalah salah satu dari empat tim yang memenangi dua laga perdana musim ini.

“Mereka kembali ke Liga Primer tahun ini dan mendapati awalan mengejutkan. Kami akan mencoba untuk menang dan mempertahankan laju bagus kami.”

(Sumber: FourFourTwo)
Manchester United Juan Mata Hull City Liga Premier Inggris
Ditulis Oleh

sukma

#kitabisa&ada
Posts

487

Bagikan