Match Fee Laga Pertama Seluruh Grup Piala Menpora Sudah Dibayarkan

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Jumat, 26 Maret 2021
Match Fee Laga Pertama Seluruh Grup Piala Menpora Sudah Dibayarkan
Ketua OC Piala Menpora 2021, Akhmad Hadian Lukita. (LIB)

BolaSkor.com - Panitia penyelenggara atau Organizing Committee (OC) Piala Menpora 2021 sudah membayar lunas match fee pertandingan pertama seluruh grup. Match fee dibayarkan kepada semua klub pada H+ 1 atau sehari setelah pertandingan dilakukan.

Ketua OC Piala Menpora 2021, Akhmad Hadian Lukita, menegaskan pihaknya telah berkomitmen penuh terhadap kesepakatan tersebut.

“Total kami sudah mengeluarkan Rp2 miliar rupiah untuk membayar match fee laga pertama. Dengan perincian, dikeluarkan dana Rp250 juta setiap pertandingan dan telah dilangsungkan delapan pertandingan pertama pada tiap grupnya,” jelas Akhmad Hadian Lukita.

Baca Juga:

Seluruh Peserta Grup D Piala Menpora Sudah Divaksinasi COVID-19

Tidak Seluruh Peserta Grup C Piala Menpora Dapat Vaksin COVID-19

Lebih lanjut Ahmad Hadian Lukita juga menginformasikan, OC juga sudah membayarkan macth fee hari kedua. Namun, itu baru dilakukan pada empat klub Grup A yang sudah melakoni pertandingan kedua pada Kamis (25/6).

“Untuk pertandingan kedua di Grup A, match fee sudah dibayarkan pada siang ini. Sejumlah Rp500 juta. Dengan begitu, pertandingan kedua pada tiga grup lainnya, juga akan menyesuaikan. Prinsipnya, kami akan membayarkan match fee sehari setelah pertandingan dilakukan. Semoga bisa membantu operasional semua peserta,” lanjut pria yang menjabat sebagai Direktur Utama PT Liga Indonesia Baru (LIB) tersebut.

Sekadar informasi, jauh hari diumumkan match fee per pertandingan sejumlah Rp250 juta. Dengan perincian, tim yang memang akan mendapatkan Rp150 juta. Sedangkan tim yang kalah, mengantongi Rp100 juta. Jika pertandingan berakhir seri, maka masing-masing tim akan mendapatkan Rp125 juta.

PT Liga Indonesia Baru PT LIB Akhmad Hadian Lukita Pssi Piala menpora Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.992

Bagikan