Matchday Kedua Liga Champions 2020-2021: Rekor Sempurna Empat Wakil Premier League

Taufik HidayatTaufik Hidayat - Kamis, 29 Oktober 2020
Matchday Kedua Liga Champions 2020-2021: Rekor Sempurna Empat Wakil Premier League
FC Krasnodar vs Chelsea (Twitter)

BolaSkor.com - Matchday kedua fase grup Liga Champions 2020-2021 menjadi sarana klub-klub Premier League unjuk kemampuan. Empat wakil Inggris yaitu Liverpool, Manchester City, Manchester United, dan Chelsea mampu menorehkan rekor sempurna.

Keempat klub tersebut menyapu bersih matchday kedua ini dengan kemenangan. Tak sampai di situ, mereka juga total menciptakan 14 gol tanpa kebobolan.

Manchester United bisa dibilang menjadi wakil Inggris yang paling impresif. Setan Merah mampu mengalahkan RB Leipzig yang berstatus semifinalis musim lalu dengan skor telak 5-0 di Old Trafford.

Baca Juga:

Ketika Rashford Menjadi Supersub Seperti Solskjaer di Manchester United

Hasil Laga-laga Liga Champions: Manchester United dan Chelsea Pesta Gol

Kalahkan Juventus di Turin, Barcelona Sindir Cristiano Ronaldo

Manchester United vs RB Leipzig

Marcus Rashford menjadi bintang dalam pertandingan ini. Tampil sebagai pengganti, pemain berusia 22 tahun itu justru mampu membukukan hat-trick.

Penampilan yang tak kalah apik ditunjukkan Chelsea. The Blues menang empat gol tanpa balas di kandang FC Krasnodar.

Laga ini ditandai dengan gol debut Hakim Ziyech. Sementara tiga gol lainnya dicetak Callum Hudosn-Odoi, Timo Werner, dan Christian Pulisic.

Hasil tak jauh berbeda juga diraih Manchester City saat bertandang ke markas Olympique Marseille. Tim asuhan Pep Guardiola menutup laga dengan kemenangan telak 3-0.

Sementara Liverpool harus bersusah payah untuk menaklukkan FC Midtjylland di Anfield. The Reds hanya mampu menang dengan skor 2-0 atas wakil Denmark tersebut.

Sialnya, Liverpool kembali harus kehilangan salah satu pemain kuncinya dalam pertandingan ini. Fabinho mengalami cedera yang menambah daftar krisis bek tengah di skuat asuhan Jurgen Klopp.

Kemenangan yang di matchday kedua membuat empat wakil Premier League memuncaki klasemen grupnya masing-masing. Peluang mereka untuk lolos ke fase gugur terbuka lebar.

Fenomena ini menjadi sinyal bahaya untuk klub-klub dari negara lain. Tim-tim Inggris siap kembali menguasai Eropa setelah musim lalu kalah bersaing dengan wakil Jerman dan Prancis.

Liga Champions Chelsea Manchester United Manchester City Liverpool Breaking News
Ditulis Oleh

Taufik Hidayat

Agen rahasia yang menyamar jadi kuli tinta.
Posts

6.516

Bagikan