Mateo Kovacic Bocorkan Kehebatan Frank Lampard

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Minggu, 17 November 2019
Mateo Kovacic Bocorkan Kehebatan Frank Lampard
Frank Lampard (Zimbio)

BolaSkor.com - Gelandang Chelsea, Mateo Kovacic, memberikan pujian kepada sang manajer, Frank Lampard. Kovacic menilai, Lampard adalah sosok yang tepat memimpin pasukan The Blues.

Chelsea menunjuk Frank Lampard sebagai manajer untuk menggantikan Maurizio Sarri yang hengkang ke Juventus. Ketika itu, tidak sedikit yang memandang remeh Lampard.

Pria asal Inggris tersebut dianggap belum punya cukup pengalaman untuk menukangi klub sebesar The Blues. Namun, Lampard menjawab keraguan tersebut dengan membuat permainan Chelsea kian membaik.

Baca juga:

Kenang Masa Kelam di Chelsea, Alvaro Morata Sampai Tidak Berani Keluar dari Rumah

5 Fakta Menarik di Balik Kemenangan Chelsea atas Crystal Palace

Frank Lampard

Saat ini, Chelsea menempati posisi ketiga klasemen sementara dengan mengoleksi 26 poin. Hebatnya, Lampard bisa memaksimalkan potensi pemain muda yang dimiliki The Blues.

"Sangat menyenangkan, tentu saja menyenangkan," jawab Kovacic ketika ditanya soal perasaan dilatih Frank Lampard seperti dikabarkan laman resmi Chelsea.

"Sekarang, saya mengerti kenapa dia menjadi pemain hebat. Ia punya mentalitas kuat. Itulah yang ingin dia sampaikan kepada kami. Kami perlu punya punya mental yang kuat, mental yang bisa meraih kemenangan. Dia selalu meraih banyak trofi."

Kehebatan Frank Lampard dalam meramu taktik kian terasa karena Chelsea sedang menjalani hukuman larangan mendaftarkan pemain anyar. Lampard bisa memanfaatkan pemain yang tersedia. Chelsea juga terlihat tidak limbung usai Eden Hazard menuju Real Madrid.

"Ia punya koneksi yang hebat dengan setiap pemain. Dia adalah pria yang hebat, suka bercanda, dan tertawa. Lampard adalah guru yang sempurna untuk kami," jelas mantan penggawa Inter Milan tersebut.

"Kami perlu belajar banyak darinya. Untuk sekarang, kami dan dia sama-sama menikmati. Jadi, ini adalah koneksi yang bagus," terang Kovacic.

Mateo Kovacic mulai membela Chelsea usai meninggalkan Real Madrid pada Agustus 2018. Pada musim ini, pemain 25 tahun tersebut menorehkan satu assist dalam 18 pertandingan.

Frank Lampard Breaking News Chelsea Mateo Kovacic
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.489

Bagikan