Mateo Kovacic: Liverpool Tidak Akan Juara Premier League karena Dejan Lovren

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Rabu, 14 November 2018
Mateo Kovacic: Liverpool Tidak Akan Juara Premier League karena Dejan Lovren
Mateo Kovacic (Zimbio)

BolaSkor.com - Gelandang Chelsea, Mateo Kovacic, mengatakan Liverpool tidak akan meraih gelar juara Premier League karena diperkuat Dejan Lovren. Namun, hal itu tak lebih dari sekedar gurauan sang pemain.

Premier League 2018-2019 berlangsung sengit pada awal musim. Sejauh ini, Manchester City, Liverpool dan Chelsea adalah tiga tim yang belum pernah menuai kekalahan.

Man City memimpin klasemen dengan mengumpulkan 32 poin. Kemudian, Liverpool menyusul di tempat kedua dengan dua poin lebih sedikit. Sementara itu, The Blues berada pada peringkat ketiga dengan meraih 28 poin.

Meskipun Liverpool menjadi tim yang paling bisa menandingin sang juara bertahan, Man City, Kovacic tidak bisa menahan diri untuk membuat lelucon kepada Lovren ketika ditanya awak media siapa yang akan keluar sebagai juara pada awal musim.

"Liverpool tidak akan menjadi juara Premier League. Alasannya? Ya, karena mereka punya Dejan Lovren," canda Kovacic seperti dikabarkan media Kroasia, 24 Sata.

Kovacic memang punya hubungan yang dekat dengan Lovren. Kedua pemain tersebut pernah bersama-sama menjadi penggawa Dinamo Zagreb pada periode 2008 hingga 2010. Saat ini, mereka kembali dipertemukan dalam satu tim saat membela timnas Kroasia.

Mateo Kovacic sedang dalam masa peminjaman dari Real Madrid. Kehadiran pemain 24 tahun tersebut memberikan warna baru di lini tengah The Blues. Satu assist sudah diciptakannya dari 15 pertandingan.

Breaking News Mateo Kovacic Premier League Liverpool Chelsea
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.480

Bagikan