Materi Berbeda untuk Pemain Persib Usai Kalah dari Bali United

Frengky AruanFrengky Aruan - Rabu, 24 Agustus 2022
Materi Berbeda untuk Pemain Persib Usai Kalah dari Bali United
Aksi Ricky Kambuaya melawan PSIS Semarang. (Instagram Persib)

BolaSkor.com - Persib Bandung ogah berleha-leha usai dikandaskan Bali United di laga pekan keenam Liga 1 2022/2023 yang telah digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Selasa (23/8).

Tim berjulukan Maung Bandung ini langsung menggelar latihan di Stadion Persib (Sidolig), Ahmad Yani, Kota Bandung, Rabu (24/8). Bahkan menggelar laga uji coba melawan tim Junior atau Persib U-20.

Asisten pelatih Persib, Budiman mengatakan hal itu dilakukan agar kondisi para pemainnya tetap terjaga. Sehingga, Marc Klok dan kawan-kawan bisa tetap maksimal dalam menghadapi laga selanjutnya.

Baca Juga:

Persib Kalah dari Bali United, Umuh Muchtar Sudah Firasat

Kalah dari Persis Solo, Madura United Kehabisan Strategi

"Yang main kemarin (lawan Bali United) hanya pengembalian kondisi. Sementara yang tidak main, kita ada pertandingan melawan U-20 biar kondisi fisiknya serta kebugarannya sama dengan yang main," kata Budiman.

Budiman lega lantaran para pemainnya dalam keadaan fit meski pertandingan melawan Bali United bermain dengan tensi tinggi. Bahkan tidak ada pemain yang cedera.

"Yang kemarin main tidak ada yang cedera, pemain dalam keadaan baik, cuma lelah saja," tuturnya.

Sementara mengenai Henhen Herdiana, Budiman juga menyebut pemilik nomor punggung 12 itu sudah menunjukan progres setelah cukup lama beristirahat akibat terserang tifus.

"Sudah mulai gabung dan 70 persen sudah siap," katanya. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Persib Bandung Liga 1
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan