Mateu Lahoz, Wasit El Clasico yang 'Tak Ramah' kepada Barcelona

Yusuf AbdillahYusuf Abdillah - Kamis, 27 Februari 2020
Mateu Lahoz, Wasit El Clasico yang 'Tak Ramah' kepada Barcelona
Mateu Lahoz (rfef.es)

BolaSkor.com - Antonio Miguel Mateu Lahoz resmi ditunjuk sebagai wasit yang akan memimpin laga El Clasico antara Real Madrid dengan Barcelona di Santiago Bernabeu, pada Senin (2/3) dini hari WIB.

Lelaki berusia 42 tahun tersebut akan dibantu oleh sejumlah asisten, salah satunya adalah Jose Luis Gonzalez yang akan bertugas mengawasi VAR.

Baca Juga:

Lionel Messi Berharap Lautaro Martinez ke Barcelona

Lewis Hamilton Berbagi Penghargaan Laureus dengan Lionel Messi

5 Kejadian Kontroversial Sepanjang Sejarah El Clasico

Pertandingan akhir pekan ini menjadi kelima kalinya Lahoz memimpin El Clasico. Empat pertandingan sebelumnya, laga yang ia pimpin berakhir dua kemenangan bagi Real Madrid, sekali hasil imbang, dan satu kali berakhir kemenangan Barcelona.

Selama musim ini, Lahoz sudah memimpin 24 pertandingan. Dari 24 laga yang pernah dipimpin, Lahoz sudah mengeluarkan 139 kartu kuning dan delapan kartu merah.

Dilansir dari El Mundo Deportivo, Lahoz diklaim tidak suka dengan Barcelona. Terutama setelah Lahoz memimpin laga Atletico Madrid vs Barcelona di musim 2013-14.

Pada pertandingan tersebut, Barcelona harus rela bermain imbang 1-1 atas Atletico dan hasilnya membuat Barcelona merelakan gelar LaLiga ke tangan Atletico Madrid.


Penulis: Alexander Matthew

LaLiga Barcelona Real Madrid El clasico Breaking News
Ditulis Oleh

Yusuf Abdillah

Posts

6.069

Bagikan