Matic Menanti Respons Mourinho Terkait Kartu Merahnya saat Melawan Watford

Arief HadiArief Hadi - Senin, 17 September 2018
Matic Menanti Respons Mourinho Terkait Kartu Merahnya saat Melawan Watford
Nemanja Matic kala dikartumerah saat melawan Watford (Zimbio)

BolaSkor.com – Manchester United mengamankan kemenangan dengan susah payah di pekan lima Premier League yang berlangsung di Vicarage Road, markas Watford. United menang dengan skor 2-1 melalui gol Romelu Lukaku dan Chris Smalling, yang diperkecil gol Andre Gray.

Tidak mudah bagi Setan Merah meraih kemenangan tersebut. Kendati sempat unggul 2-0 di babak pertama, Watford yang menyapu bersih empat kemenangan sebelumnya, menaikkan intensitas serangan dan memperkecil kedudukan dari gol Gray di menit 65.

Selama 25 menit setelahnya, Man United membuat jantung fans mereka berdegup kencang karena Watford terus melancarkan serangan yang memaksa David De Gea, kiper United, melakukan penyelamatan gemilang – termasuk penyelamatan krusial di menit terakhir dari peluang Christian Kabasele.

Situasi bertambah parah karena Man United bermain dengan 10 pemain pada menit 90+3 saat Nemanja Matic menerima kartu kuning keduanya. Beruntung, Watford pada akhirnya tidak mampu mencetak gol penyama kedudukan.

Jose Mourinho mengaku tidak tahu menahu soal kartu merah Matic karena momen kala ia melanggar Will Hughes terjadi jauh dari pengamatannya. Matic pun pasrah menanti respons Mourinho karena kartu merahnya itu.

“Kita lihat nanti pada hari Senin!” ucap Matic singkat ketika ditanya respons sang manajer, diberitakan Goal. “Saya pikir kartu kuning pertama memang jelas terjadi, lalu yang kedua, saya tidak yakin. Memang ada pelanggaran, tapi saya tidak yakin itu kuning.”

“Tidak apa-apa. Saya menerima keputusan wasit dan saya akan beristirahat di satu laga,” sambung pemain berusia 30 tahun. Itu artinya gelandang petarung tersebut akan absen kala Man United menjamu tim promosi, Wolverhampton Wanderers di pekan enam Premier League.

Matic masih dapat dimainkan Mourinho di Liga Champions, karena sanksi akumulasi kartu itu tidak berlaku di Eropa. Man United akan memulai perjalanan grup H di markas Young Boyus pada Kamis, 20 September 2018 pukul 02.00 dini hari WIB.

Breaking News Nemanja Matic Manchester United Premier League Jose Mourinho Watford
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.024

Bagikan