Matthias Ginter Bantah Rumor ke Bayern Munchen, Harapan untuk Inter Milan

Arief HadiArief Hadi - Minggu, 27 Maret 2022
Matthias Ginter Bantah Rumor ke Bayern Munchen, Harapan untuk Inter Milan
Matthias Ginter (Twitter)

BolaSkor.com - Pemain yang kontraknya berakhir pada Juni 2022 menjadi salah satu daya tarik bagi klub-klub Eropa, apalagi di tahun ini mereka yang habis kontrak (free agents) kualitasnya tak perlu diragukan lagi.

Mereka seperti Kylian Mbappe, Paul Pogba, Antonio Rudiger, Andreas Christensen, hingga nama lain dari Jerman seperti Matthias Ginter. Nama yang disebut terakhir dibidik Bayern Munchen hingga Inter Milan.

Kabarnya, pemain berusia 28 tahun akan bergabung dengan Bayern setelah kontraknya berakhir dengan Borussia Monchengladbach, klub yang sudah dibelanya sejak 2017 tersebut. Tapi Ginter segera membantahnya.

Baca Juga:

Inter Kesulitan Capai Kesepakatan, Milan Semakin Bernafsu Boyong Scamacca

Brozovic Resmi Bertahan Lebih Lama di Inter Milan

5 Alasan Inter Milan Pantang Lewatkan Kesempatan Rekrut Paulo Dybala

“Sejujurnya, saya tidak tahu dari mana rumor ini berasal yang menunjukkan bahwa saya telah memutuskan transfer ke Bayern Munchen,” kata Ginter kepada Redaktions Netzwerk Deutschland.

“Saya belum membuat keputusan tentang masa depan saya, dan mungkin akan memakan waktu beberapa minggu lagi sebelum itu terjadi."

“Ada beberapa opsi berbeda, dan saya juga mendapat tawaran dari luar negeri, jadi saya penasaran untuk melihat apa yang akan terjadi selanjutnya," tambah produk akademi SC Freiburg tersebut.

Tak ayal itu memunculkan harapan bagi Inter arahan Simone Inzaghi. Ginter dapat menjadi pesaing kompetitif bagi trio Stefan de Vrij, Milan Skriniar, dan Alessandro Bastoni yang selalu jadi andalan dalam taktik tiga bek Inter.

Ginter juga berada dalam skuad juara Piala Dunia 2014 Jerman meski ia belum jadi pemain reguler kala itu. Musim ini dia sudah tampil 27 kali dan mencetak satu gol.

Inter juga sudah tidak asing lagi dengan pemain Jerman dan punya sejarah spesial dari trio legenda Jerman di sana yakni Jurgen Klinsmann, Andreas Brehme, dan Lothar Matthaus.

Setelah trio itu Inter juga menjadi pelabuhan bagi pemain dari Jerman, mereka seperti Horst Szymaniak, Hansi Muller, Karl-Heinze Rummenigge, Matthias Sammer, Lukas Podolski, hingga Robin Gosens yang ada dalam skuad tim saat ini.

Breaking News Matthias Ginter Isu Transfer Inter Inter Milan Bayern Bayern munchen
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.161

Bagikan