Matthijs de Ligt Bangga Kenakan Seragam Juventus

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Jumat, 27 Desember 2019
Matthijs de Ligt Bangga Kenakan Seragam Juventus
Matthijs de Ligt. (Twitter)

BolaSkor.com - Bek asal Belanda, Matthijs de Ligt, mengaku bangga mengenakan seragam Juventus. De Ligt berharap akan lama membela raksasa sepak bola Italia tersebut.

Matthijs de Ligt bergabung dengan Juventus pada bursa transfer musim panas 2019. I Bianconeri merekrut De Ligt dari Ajax dengan banderol 75 juta euro.

Jumlah tersebut menjadikan Matthijs de Ligt sebagai pemain termahal ketiga sepanjang sejarah Juventus. De Ligt hanya kalah dari Cristiano Ronaldo dan Gonzalo Higuain.

Sempat menjadi cadangan, Matthijs de Ligt menjelma menjadi pilar di lini belakang Juventus. Cedera yang menerpa Giorgio Chiellini membuat De Ligt mendapat tempat.

Baca Juga:

Tinggalkan Juventus, Mario Mandzukic Resmi Gabung Klub Qatar

Sudah Berusia 34 Tahun, Cristiano Ronaldo Masih Menjaga Ambisi Raih Sukses Besar

Matthijs de Ligt

Kondisi tersebut membuat Matthijs de Ligt bahagia di Juventus. De Ligt pun mengaku bahagia tinggal di Kota Turin dan ingin memenangi berbagai trofi.

"Saya sangat bahagia di Kota Turin. Saya berharap bertahan di sini untuk waktu yang lama. Saya bangga karena klub sebesar Juventus menginginkan saya," kata Matthijs de Ligt.

"Saya selalu suka Juventus sebagai sebuah klub dan sekarang senang serta bangga mengenakan seragamnya. Paling penting adalah saya ingin belajar dan menjadi pemain yang lebih baik."

"Saya ingin memenangi trofi sebanyak mungkin dan Juventus ingin meraih tujuan penting. Apabila bermain untuk Juventus, Anda harus berusaha memenangi segalanya," imbuh Matthijs de Ligt.

Saat ini, Juventus menempati peringkat kedua klasemen sementara Serie A 2019-2020. Matthijs de Ligt dan kawan-kawan kalah selisih gol dari Inter Milan di peringkat pertama.

Matthijs de Ligt Breaking News Juventus
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan