BolaSkor.com - Bek Ajax, Matthijs De Ligt, mengaku belum mengetahui klub mana yang akan dia bela pada musim 2019-2020. De Ligt tidak bisa menjawab warna jersey apa yang bakal dikenakannya.

Matthijs De Ligt merupakan properti panas pada bursa transfer musim panas 2019. Penampilanya bersama Ajax sepanjang musim 2018-2019 menjadi alasan.

Baru berusia 19 tahun, Matthijs De Ligt sudah berstatus kapten Ajax. De Ligt memimpin De Godenzonen ke semifinal Liga Champions serta memenangi Eredivisie dan Piala Belanda 2018-2019.

Sejumlah klub top Eropa tertarik mengamankan jasa Matthijs De Ligt. Termasuk di antaranya adalah Barcelona, PSG, Juventus, serta Manchester United.

Baca Juga:

Terungkap, Cristiano Ronaldo Bujuk Matthijs de Ligt Gabung Juventus

Perburuan Matthijs de Ligt Mengerucut ke Dua Tim

Matthijs De Ligt

Perburuan dikabarkan mengerucut ke dua nama, Barcelona dan PSG. Namun, rayuan dari Cristiano Ronaldo bisa membuat Matthijs De Ligt berpaling ke Juventus.

Meski begitu, Matthijs De Ligt mengaku belum memikirkan hal tersebut. Lulusan akademi Ajax itu mengaku ingin fokus berlibur terlebih dulu sebelum memikirkan masa depannya.

"Sejujurnya, saya masih belum tahu apa warna jersey yang akan saya kenakan pada musim depan. Saya tidak tahu untuk saat ini," ujar Matthijs De Ligt.

"Sekarang, saya hanya ingin berlibur dan istirahat. Dengan tenang dan saya akan melihat lebih lanjut. Ketika beristirahat, Anda bisa berpikiran lebih jernih," lanjutnya.

Matthijs De Ligt baru saja menjadi sosok kunci timnas Belanda lolos ke final UEFA Nations League. Namun, Der Oranje kalah dari timnas Portugal pada laga puncak.