BolaSkor.com - Keinginan Matthijs de Ligt untuk meninggalkan Juventus mendapat sambutan dari Chelsea. The Blues kini menjadikannya sebagai target utama untuk memperkuat lini pertahanan.

Mendatangkan bek tengah baru menjadi sebuah kewajiban bagi Chelsea pada musim panas ini. Hal itu tak lepas dari kepergian Antonio Rudiger dan Andreas Christensen.

Awalnya Chelsea membidik Jules Kounde untuk memperkuat lini pertahanannya. Pemain Sevilla itu bahkan sudah diburu sejak tahun lalu.

Namun Chelsea kini telah mengalihkan target ke arah De Ligt. Negosiasi langsung dengan Juventus bahkan telah dimulai.

Baca Juga:

Juventus Benarkan Matthijs de Ligt Ingin Hengkang

Terpincut Matthijs de Ligt, Chelsea Sodorkan Timo Werner sebagai Pelicin

Matthijs de Ligt Dibidik Chelsea, Juventus Tak Bakal Halangi

Aksi Matthijs de Ligt saat berhadapan dengan Chelsea.

Chelsea kabarnya siap menebus De Ligt dengan harga sekitar 65 juta euro. Sementara Juventus membanderolnya dengan harga 100 juta euro.

Selisih harga yang cukup jauh itu tak membuat Chelsea patah arang. Mereka siap menyertakan sejumlah pemain dalam paket penawaran.

Menurut laporan Corriere dello Sport, peluang Chelsea untuk mendapatkan De Ligt cukup terbuka. Namun Juventus ingin biaya transfernya tidak melibatkan pemain lain, melainkan hanya uang tunai.

Chelsea diprediksi akan segera memberikan tawaran baru sekitar 75 juta euro. Jumlah tersebut belum termasuk bonus yang bisa membuat Juventus tergoda untuk menerimanya.

Juventus tentu tak mau proses penjualan De Ligt berlarut-larut. Bianconeri butuh waktu untuk mencari penggantinya.

Nama Kalidou Koulibaly muncul sebagai kandidat utama untuk menggantikan De Ligt. Namun Juventus tidak akan mudah mendapatkannya dari Napoli.